32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda AGENDA LOMBA 1 Desember BIR Gelar Road To Anniversary di Gantangan Mpu Tantular

1 Desember BIR Gelar Road To Anniversary di Gantangan Mpu Tantular

PANITIA BIR. XSelamat datang di Road to 1 desember 2019 di Mpu Tantular

Menyongsong anniversary pertama Blantik Indonesia Raya (BIR) yang bakal digelar maret di gantangan Dewa, rencananya bakal menggelar road to di gantangan Mpu Tantular, Buduran Sidoarjo, Minggu (1/12) mendatang. Bahkan event yang tinggal hitungan hari ini animonya terbilang tinggi, bahkan kabarnya pesanan terus mengalir dan ratusan tiket dari beberapa kelas sudah ludes terjual.

PERSIAPAN PANITIA. Gladibersih H-1 di Mpu

Persiapan BIR yang baru saja membentuk formasi kepengurusan baru dengan nahkodanya Suherman tersebut, sudah final. Bahkan pembagian tanggungjawab di road to nanti sudah terbentuk, tinggal sosialisasi dengan ditutup gladi bersih yang rencananya digeber hari Sabtu (H-1). Paling tidak tingginya animo tidak lepas dari peran serta tim yang dibangun atas kebersamaan tanpa melihat status social yang digawangi Raja Faishol setahun silam mampu berkembang pesat dengan puluhan anggota yang tersebar dari Sidoarjo hingga Probolinggo.

KABINET BARU BIR. Di nahkodai Suherman

“Kami atas nama pembina BIR mengucapkan selamat datang dihajatan kami, Minggu 1 Desember 2019 mendatang di gantangan Mpu Tantular, dan harapan kami dengan road to nanti, bisa berjalan lancar dan kondusif, karena itu untuk misi mulia ini, kami mohon support dari semua pihak,” papar Faishol dalam pesannya pada avesnews belum lama ini. Sementara dalam road to nanti, BIR feat Mpu Tantular merilis kemasan yang terbilang mewah, khususnya kelas murai dan ijo 100K masing-masing juara 1 diganjar dua jutaan. Selengkapnya bisa langsung konfirmasi pada bagian ticketing Bp. Wachid S : 0878 5254 6395.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular