17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaAGENDA LOMBA1 Juli Batas Akhir Tranfer di Victoria Cup 3 Mahadewa

1 Juli Batas Akhir Tranfer di Victoria Cup 3 Mahadewa

TROPHY MEWAH. Buat Juara umum

Animo peserta gelaran Bertajuk Victoria Cup 3 Mahadewa yang digelar 14 Juli mendatang, di gantangan Mahadewa, Jalan Kurma gg.III Pangarangan, Sumenep terbilang tinggi. Selain aksi pemesanan tiket terus mengalir, banyak kelas yang dipasang sudah ludes terjual diantaranya belasan kelas love bird ludes terjual, serta kelas murai, Ijo dan kenari . Tak heran, panitia mengambil jalan tegas dalam membatasi waktu dalam pemesanan ticketing.

Melubernya pemesanan tiket, menjadikan panitia memberikan rambu-rambu pada kicaumania yang menyatakan hadir di kota paling ujung timur Pulau Madura ini, dengan  batasan waktu transfer dalam pemesanan tiketnya yakni batas akhirnya 1 Juli mendatang. “ Kami mohon maaf karena mbludaknya pemesanan tiket, kami memberikan batas akhir transfer pemesanan tiket, jika hingga batas waktu yang kami umumkan, tidak segera mentranfer, maka mau gak mau kami bongkar tiketnya,” tegas Agung pada avesnews belum lama ini.

Gelaran yang didukung tim dari Dewa’99 ini, bukan hanya hadiah yang disuguhkan yang terbilang mewah, tapi juga Trophy mewah baik buat juara dikelas reguler juga trophy juara umum. Bahkan di penghujung acara, ada door prise utama berupa motor baru yang siap jadi milik kicaumania yang beruntung. “Kami atas nama keluarga besar Mahadewa, mohon segera administrasi pemesanan ticketingnya diselesaikan sebelum batas waktu yang kami tentukan,” tambah Agung dalam obrolan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular