22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHEADLINE1 Th Anniversary Pelangi BC Berakhir Sukses, Peserta Murai & Ijo Diluar...

1 Th Anniversary Pelangi BC Berakhir Sukses, Peserta Murai & Ijo Diluar Dugaan

PARA JUARA. Kelas Ijo A

Meski kompetisi lomba antar kota cukup ketat, kontes regional 1th Anniversary Pelangi BC, Minggu (6/12) lalu terbilang meriah. Bahkan tidak mengurangi animo peserta untuk hadir di gantangan Pelangi BC, Sukolegok Sidoarjo. Terbukti, 26 kelas yang dipasang tergelar semua.

PARA JUARA. Muraibatu G24

Bukan hanya itu, semangat kicaumania mendukung gelaran yang dikawal langsung pendiri Pelangi BC Syambak Tipis tersebut, terbilang tinggi meski para peserta harus berbasah-basah karena nyaris selama gelaran diiringi hujan gemiris.

PARA JUARA. Kelas Baby M2 A

“Alhamdulillah, atas partisipasi para kicaumania yang hadir di gelaran hari jadi yang pertama Pelangi BC, dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam sajiannya,” ucap Syambak Tipis. Bahkan kontes ini menggunakan juri independent binaan Pelangi BC sendiri, karena itu kami atas nama keluarga besar Pelangi mengucapkan terima kasih kepada tim juri atas kerjasamanya hingga gelaran berjalan lancar dan sukses, sambung Syambak Tipis.

PARA JUARA. Fighter A

Menariknya di kontes ini, kelas muraibatu dan Ijo diluar dugaan panitia animo pesertanya. Murai dan ijo yang dibuka masing-masing 4 sesi, nyaris semuanya peserta mengisi gantangan full. Tak pelak, pertarungan kedua kelas ini cukup ketat. Apalagi banyak burung ternama maupun baru tumplek blek, membuat pertarungan menjadi lebih sengit.

PARA JUARA. Lanjut 1

Apalagi banyak lawan yang berimbang, membuat kandidat juara silih berganti dan bertahan diposisinya. Diantaranya ijo Suro milik Andik Saputra dari 049 team yang mengawal duta Delta Pandawa, selama 4 kali sesi bertahan diposisi runner up terus, meski begitu gelar burung terbaik disandangnya.

PARA JUARA. Muraibatu A

Namun dikelas ijo A yang dijadwalkan urutan ketiga, ijo Hacker milik Kaji yang dikawal pemandu bakatnya Pimen mampu menunjukkan performa luar biasa dan raih koncer A mutlak. Bahkan ijo mapan yang terbilang lawas dan segudang prestasi tersebut belum banyak yang tahu karena belum tercium media selama ia prestasi.

PARA JUARA. Balibu A

Begitu pula muraibatu meski banyak didominasi burung-burung muda baru muncul dipermukaan. Seperti Zazuke andalan Pram Sukodono yang tampilannya membuat para penonton dibuatnya tercengah atas mewahnya Zazuke dalam beraksi, baik tonjolan maupun shownya dalam membawakan lagu-lagu kasarnya hingga akhir penilaian.

PARA JUARA. Fighter G24

Abah Prapto pemain lawas yang juga menurunkan murai barunya juga dominan dalam deretan juara dikelas ekor panjang, Murainya dijuluki Pendekar, yang bertahan diposisi 3 besar selama 2 sesi. Meski bertahan diposisi 3, banyak muraimania yang melamarnya meski dalam sebatas nego.

PARA JUARA. Ijo G24

Dipenghujung acara, perebutan juara umum BC dan SF diprediksikan dari awal sudah jelas, Squad 613 BC yang beberapa amunisinya masuk deretan juara sebagai juaranya, apalagi Rayap Laut SF yang dikawal Dian yang dominan merajai kelas paruh bengkok dan ijo, mutlak sebagai juara SF.

SQUAD 613 BC. Juara BC.

RAYAP LAUT SF. Raih juara SF. Klik Disini Data Juara Pelangi BC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular