32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda AGENDA LOMBA 11 Agustus Stadion Tawang Wates Kediri Jadi Saksi Bisu Event Piala Sri...

11 Agustus Stadion Tawang Wates Kediri Jadi Saksi Bisu Event Piala Sri Aji Joyoboyo

DWI JALU. Selfi bareng H.Samsul duta Piala Raja

Resmi,  Minggu 11 Agustus 2019 mendatang, PBI Cabang Kediri di nahkodai Dwi Karyanto menggelar lomba burung berkicau bertajuk Piala Sri Aji Joyoboyo yang berlangsung di Stadion Tawang Wates Kediri. Bahkan menurut Dwi yang sering malang melintang ke beberapa event  dalam rangka mensosialisasikan gawenya dengan atributnya Jalu SF tersebut berhasil mengantongi respon kicaumania yang menyatakan hadir digelarannya.

DWI (tengah). Saat sosialisasi ke Lamongan bersama Jalu SF

Bukan hanya itu, dalam setiap lawatannya Dwi yang selalu membawa kekuatan amunisi dari segala jenis burung dan seluruh gaconya selalu masuk dalam jalur juara, meski semuanya dialamatkan dengan nama duta Piala Raja. Yang jelas, dalam hitungan hari gaungnya event yang digawangi ini, pesanan tiket terus mengalir. Terutama kelas-kelas yang dominan lomba seperti Murai, Ijo dan Love bird. “Kami atas nama panitia, mengucapkan selamat datang di bumi Kediri, kehadiran anda merupakan kehormatan bagi kami,” ujar anggota marinir dengan pangkat Perwira Menengah ini pada avesnews saat hadir di Bupati Cup Lamongan lalu.

Sedikitnya 30 kelas reguler yang dipasang di event produk PBI Kediri ini. Kelas dengan tiket tertinggi yang rata-rata 200K tersebut buat Murai Ring dan Cucak Hijau. Ganjaran masing-masing buat juara 1 dikelas Sri Aji Joyoboyo sebesar 2,5 juta. Disusul kelas Simpang Lima Gumul yang rata-rata tiketnya 150K, hadiah juara 1 masing-masing mengantongi 1,5 juta. Yang jelas hadiah yang diberikan untuk semua kelas tanpa potongan. Info selengkapnya, bisa pesan tiketnya kepada Mr. Hari Mukik : 085 231 284 746.

JADWAL LOMBA.Sri Aji Joyonoto Kediri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular