20 November SKMN Feat SMM Siap Gelar Road To Piala Sultan Deli, 4 Unit Mobil Plus 2 Unit Nmax Ganjaran Buat Juara 1

37
SKMN FT SMM. Catat tanggal mainnya & Amankan Tiketnya

AVESNEWS.COM – Kembali virus SMM mewabah Sumatera, tepatnya wilayah kota Medan, terbukti belum lama ini lahir komunitas baru yang didirikan salah satu member SMM, HM Hidayat Batubara dengan nama Sedulur Kicau Mania Nusantara (SKMN). Dengan restu dari pengurus SMM yang sempat jadi materi pembicaraan dalam rapat pralomba maupun pasca lomba SMM feat Tanker lalu,  akhirnya SKMN dalam lauchingnya menggelar Road To, Minggu 20 November 2022 dengan tajuk SKMN feat SMM yang dihelat di Katamso Land, Jalan Brigjend Katamso no 712 Medan.

Adapun kemasan lomba yang terkonsep terbilang mewah dari suguhan hadiah juara satu yang diapresiasikan kepada 6  juara 1 dari 10 kelas yang dipasang. Antara lain, kelas Muraibatu Sultan Deli tiket 6,6 juta juara 1 diganjar 1 unit Mobil Brio, Kelas Muraibatu Sri Deli tiket 4,4 juta yang khusus buat member SKMN dan SMM juara satunya juga diganjar 1 unit mobil Brio,  beda lagi dengan kelas Muraibatu Putri Hijau tiket 4,4 juta yang juara satunya diganjar 1 unit mobil Agya.

Advertisement

Sementara Road to perdana ini SKMN bukan hanya membuka kelas ekor panjang tapi juga membuka kelas Kacer. Bahkan di event ini, kelas kacer dipasang 4 sesi, diantaranya kelas utama kacer Istana Maimun tiket 3,3 juta juara satunya diganjar  1 unit mobil Agya, sementara dua kelas Kacer lainnya yakni kelas kacer Tapak Sirih dan Lancang Kuning yang tiket keduanya dibandrol 2,2 juta, masing-masing juara satunya diganjar 1 unit motor Nmax. Pasalnya event yang sistemnya bisa dibilang mengadopsi SMM dengan batasan peserta 24G tersebut semua kejuaraan rata-rata diambil 5 juara.