21 Agustus Danyon Arhanud 2 Digeber Di Bhumi Marinir Karangpilang, Juara 1 Kelas Utama Diganjar 14 Juta & Diwarnai Hujan Door Prise

50
DANYON ARHANUD 2. Amankan tiketnya dari sekarang

AVESNEWS.COM – Kembali Lapangan Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya jadi saksi lomba burung berkicau, hanya saja kali ini merupakan hajatnya pihak TNI sendiri dengan tajuk Danyon Arhanud 2 “Marinir Cup”. Meski gelaran waktunya tinggal hitungan hari. Animo peserta yang menyatakan siap hadir sudah banyak yang mengisi list peserta gelaran yang dihelat Minggu 21 Agustus 2022.

Event dengan penjurian SKM, kelas yang terpasang totalnya ada 21. Tiga kelas diantaranya dengan system G24 antara lain Kelas “BVP-2” utama dipasang dua sesi (AB) dengan bandrol tiket sebesar Rp.2,2 juta dan masing-masing juara 1 dapat dana pembinaan sebesar Rp.14 juta. Sedangkan kelas dengan tiket dibawahnya sebesar 1,1 juta yang juga dipasang dua babak, juara 1 dihadiahi uang sebesar Rp. 7 Juta dan kelas Rudal yang tiketnya dibandrol 770K, yang masing-masing juara 1  dapat uang sebesar Rp.5 juta.

Advertisement

Bukan hanya itu menariknya di event ini, selain hadiahnya terbilang memberikan magnet yang cukup kuat, juga diwarnai hujan door prise. Kenapa begitu, karena setiap peserta yang membeli tiket kelas tiket 770K-2,2juta akan mendapat 1 undian doorprise berupa motor beat dan 2 sepeda gunung. Bahkan bukan berhenti disini saja, ada lagi undian door prise khususnya bagi peserta yang meraih juara 1-5 di kelas tiket 770K – 2,2juta juga dapat 1 kupon undian 2 sepeda gunung dan 1 unit motor.