32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda AGENDA LOMBA 22 September, Di Simpang Lima Kediri Jadi Lokasi Event Kediri Tempoe Doeloe...

22 September, Di Simpang Lima Kediri Jadi Lokasi Event Kediri Tempoe Doeloe Cup

TROPHY EXCLUSIVE. Buat semua kelas

Kota Kediri sekitar sebulan lagi bakal ada gelaran besar yang cukup menyita perhatian kicaumania tanah air. Apalagi stopres event yang digagas Ir.Heru salah satu tokoh penggeras komunitas perburungan asal Kota Kediri yang jauh-jauh hari  sudah disoundingkan. Tak heran, event bakal menjadi skedul lomba bagi kicaumania yang siap hadir di event yang digelar 22 September di area Simpang Lima Gumul Kediri tersebut.

Adapun kelas-kelas yang dipasang dua dari lima kelas reguler, diantaranya hadiahnya tanpa potongan yakni kelas SLG 150K dan kelas Joyoboyo 100K (lihat brosur). Kelas lainnya Sekartaji 80K hadiah juara 1 sebesar 800  ribu dengan batasan 36 peserta, kelas Kediri Raya 50K yang juga pesertanya cukup 36 hadiah keluar 500 ribu.

Hanya ada kelas khusus yang cukup menarik di event ini, yakni kelas Tledekan yang tiketnya 50K yang juga hadiahnya tanpa potongan.”Misi kami di kelas khusus ini semata-mata untuk mendongkrak komunitas Tledekan agar juga bergairah seperti kelas-kelas lain,” ungkap Heru pada avesnews belum lama ini. Oleh karena animo event ini cukup besar, sebelum kehabisan bisa langsung hubungi bagian ticketing ke Mr. Mokek : 0852 3128 4746.

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular