29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE 25 Kota Lintas Propinsi Tumplek Blek di 2nd Anniversary KNI Sidoarjo #1

25 Kota Lintas Propinsi Tumplek Blek di 2nd Anniversary KNI Sidoarjo #1

SINDEN.. Koinin ang raig gekar utama

Seperti prediksi sebelumnya kalau gelaran 2nd anniversary KNI Sidoarjo yang digawangi Zainul dalam gelarannya bakal diluruk konin mania lintas kota. Bahkan prediksi awal kalau peserta komunitas konin sekitar 20 kota ternyata animonya lebih besar dari prediksi, sekitar 25 kota lintas propinsi. Tak heran gantangan BnR Tanjungpuri jadi lautan konin dari beberapa kota tiap sesinya.

PANITIA KNI. Feat panitia BnR

Bahkan dengan ketatnya persaingan dalam gelaran yang digeber di gantangan BnR Tanjungpuri Sidoarjo yang digawangi Haris Permata tersebut berhasil menelorkan konin terbaik yang dimenangkan Konin Sinden milik Putut M dari Mojokerto All Star. Prestasi Sinden tersebut tersirat dalam daftar juara diantaranya juara 2 tiga kali (kelas Konin KNI, Konin AB) dan raih podium utama dikelas konin C.

PANITIA. Dapat penghargaan dari KRBC Banil Pas

“Alhamdulilah, semua komunitas mensuportnya dan kami mengucapkan terima kasih atas rekan” konin mania baik KNI, KMI, maupun SF yang telah hadir di event ini serta mohon maaf bil ada kekurangan dalam pelayanan kami,” ujar Zainul ketua KNI Sidoarjo di sela-sela berlangungnya gelaran. “Sedangkan agenda tahun depan masih belum terpikirkan karena temanya bisa berubah entah cup atau anniversary,” tambah Zainul.

KNBT. Peserta dari Tunggaung

Sementara pertarungan di setiap sesi kelas konin cukup ketat, terbukti dari 5 sesion, konin yang meraih posisi utama merata, meski banyak konin yang tampil lebih dari satu menambah prestasinya dalam jalur juara. Diantaranya Martabak andalan Ryan dari duta Kopdarnas KNI Magetan yang dapat juara 1 dikelas dengan tiket termahal (Konin KNI), meski tampil berikutnya Martabak raih posisi 3,4 besar dikelas B dan C.

PESERTA KONIN. Dari Surabaaa yang dapat penghargaan dari panitia

Bahkan dalam event yang melibatkan banyak komunitas konin, panitia juga memberikan penghargaan special thank kepada perwakilan komunitas berupa piagam penghargaan yang diberikan langsung tuan rumah KNI Sidoarjo yang digawangi Zainul yang disaksikan panitia dari BnR Tanjungpuri. “Semoga kerjasama yang kedua kali ini, bisa memberikan magnit positif terhadap masa depan komunitas konin secara keseluruhan,” jelas H.Rahmat yang diamini Ardi disampingnya. Klik Disini Daftar Juara 2nd Anniversary KNI Sidoarjo

SINDEN. saat dapat juara dua dikelas konin B.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular