27 November SKM Gelar 1 th Anniversary, Juara 1 Kelas Anniversary Muraibatu Diganjar Uang Tunai 21 Juta

27

AVESNEWS.COM – Tidak terasa kiprah EO Sahabat Kicau Mania (SKM) sebagai pegiat lomba sudah berusia setahun, seiring dengan perjalanannya yang turut meramaikan kasanah perburungan tanah air sebagai pejuang amanah, mampu memberikan kesan apiknya di mata kicaumania. Tak pelak, di hari bahagianya ini, EO yang didirikan Abah Wilson Single Fighter akan menyuguhkan sebuah apresiasi yang menarik buat kicaumania yang hadir di event yang digelar Minggu, 27 November mendatang di gantangan Puspa Agro, jemundo Sidoarjo.

BROSUR. Mohon disimak sebelum pesan tiket

Sedikitnya 17 kelas yang dipasang gelaran yang hanya membuka jenis burung muraibatu sebanyak 12 sesi dan cucak hijau 5 sesi. Menariknya belasan kelas murai yang dipasang seiring hadiah yang disuguhkan cukup menjanjikan, diantaranya kelas anniversary yang tiketnya Rp.3,3 juta dibuka 2 sesi, masing-masing juara satunya diganjar uang tunai sebesar Rp.21 juta, kelas seduluran yang serupa dipasang 2 sesi, dengan tiket Rp.2,2 juta juara satunya dihadiahi uang tunai sebesar Rp.14 juta dan tak kalah menariknya kelas Sahabat yang tiketnya sebesar Rp.1.650.000,- juara satunya diganjar 1 unit motor Honda Beat.

Advertisement
JADWAL LOMBA. Terbaru

Sementara komunitas cucak hijau tidak perlu kuatir, SKM di hari bahagianya juga menyuguhi hadiah menarik buat juara satu khususnya kelas Cucak Hijau Anniversary yang tiketnya sebesar Rp.1,1 berupa 1 unit motor Yamaha Mio. Tunggu apalagi secepatnya amankan tiketnya sebelum kehabisan. “Selamat datang di gelaran Anniversary SKM, semoga anda yang beruntung atas aksi gaco yang anda tampilkan,” ucap Abah Wilson dalam pesan promonya.