2nd Anniv. TSBC Pesertanya Mbludak, DT. ARW Cup 3 & Sukudalu SF Raih Juara Umum

171
DT. ARW CUP 3. Juara umum BC

Terbayar sudah gelaran 2nd anniversary TSBC yang berlangsung di gantangan TSBC Jemundo (20/10) selasa lalu. Bahkan diluar dugaan, animo peserta yang hadir. Terbukti, 32 kelas yang dipasang, 20 kelas yang tergelar dengan hunian peserta di atas rata-rata.

SUKUDALU SF. Juara umum SF

“Alhamdulillah, peserta di event anniversary ke 2 tahun ini meningkat dari anniversary tahun lalu. Terpenting lagi, gelaran berjalan lancar dan kondusif,” papar Aris pemilik gantangan TSBC pada avesnews disela-sela gelaran.

Advertisement
JUARA LB. Paud M2 max A

Tentu membludaknya peserta yang hadir tidak luput dari peran komunitas SF maupun Duta. Tentu perebutan gelar juara umum baik SF maupun BC yang dari awal terlihat beberapa person poin bergerilya untuk mengawal amunisi yang bakal meraih point podium utama dikelasnya.

PARA JUARA. Ijo A

Seperti Duta ARW Cup 3 yang digelar (1/11) di Malang mendatang mampu menguasai point dari beberapa kelas baik ocehan maupun burung biji-bijian. Sedikitnya 9 sesi amunisi Duta ARW yang meraih podium utama sekaligus sebagai juara umum BC, Sedangkan sisanya amunisi Hamid Sukudalu SF yang banyak menguasai podium utama dan mutlak memenangkan juara umum SF.

PARA JUARA. Lb fighter A

Dari puluhan sesion yang terbagi 4 jenis burung yakni murai, ijo, kenari dan love bird (LB) tersebut, dan paruh bengkok yang mendominasi lomba. Sedikitnya 12 sesi kelas burung pemakan biji-bijian yang tergelar. Bahkan tidak asing lagi, di gantangan TSBC inilah bintang-bintangnya love bird hadir dalam adu prestasi.Klik Disini Data Juara 2nd Anniv.TSBC

PARA JUARA. MB A
PARA JUARA. Baby M1 A
PARA JUARA. Kenari A
PARA JUARA. Ijo G36