31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda AGENDA LOMBA 7 Juni NZR Gelar Lomba Di Pasuruan, Namun Ijin Belum Turun…?

7 Juni NZR Gelar Lomba Di Pasuruan, Namun Ijin Belum Turun…?

Ditengah Pandemi Covid 19, EO terkemuka asal Malang Jawa Timur berencana menggelar lomba burung berkicau dalam rangka soft opening gantangan baru “New Pantera”, Minggu, 7 Juni 2020 mendatang di Purwosari, Pasuruan. Lomba ini salah satu rangkaian agenda NZR untuk membuka cabang baru wilayah Pasuruan sekaligus lounching event teritorial Kabupaten Pasuruan.

Persiapan panitia yang dinahkodai Riebot Sanjaya ini bisa dibilang sudah final, bahkan sounding brosur via medsos panitia sudah banyak diketahui kicaumania, bahkan kabarnya sudah ada peserta yang boking tiket. Setidaknya kabar burung ini memberikan angin segar bagi para maniak lomba yang vakum 2 bulan lebih akibat pandemi covid 19.

Hanya saja, meski yang digelar tinggal hitungan hari, peserta tetap bersabar karena panitia belum mengantongi ijin dari pihak berwajib. Menurut sumber NZR, pada avesnews mengkonfirmasikan panitia masih menunggu ijin dari yang berwenang, karena itu bagi kicaumania yang berencana meluruk di event ini mohon bersabar dan menunggu kabar dari kami dulu.

“Kami juga berharap, ijinnya segera turun dan kalau mendapat ijin, tentu kami mematuhi protokol kesehatan Covid 19, seperti jaga jarak, menyediakan tempat pembersih tangan lengkap dengan air dan sabun (hand sanitizer), wajib memakai masker, serta lapangan sebelum digunakan disemprot disinfektan seluruh lokasi,” ungkap sumber terpercaya. “Sekali lagi kalau kami mendapat ijin, bersatu melawan Corona mohon seluruh peserta menghormati aturan panitia dan Pemerintah,” sambung sumber NZR dalam pesan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular