15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEAjang Murai Putaran II Pesertanya Overload. Mak Paek & Armani Merajai Dikelas...

Ajang Murai Putaran II Pesertanya Overload. Mak Paek & Armani Merajai Dikelas Sejuta, Adipati Nyaris Cetak Hattriks

PARA JUARA. Murai Batu A

Ajang silaturahmi putaran kedua yang digelar di gantangan Mahameru, Darmo Harapan Surabaya, yang dikelola Danny Den Bagoes, Minggu (28/6) lalu berlangsung sukses, bahkan pesertanya diluar dugaan panitia. Terbukti, selain peserta yang hadir di ajang perdana di gantangan Alami (14/6) dua pekan silam, peserta luar kota Sidoarjo Surabaya juga hadir diantaranya dari Malang, Mojokerto,Tuban, Ngawi dan banyak lagi.

PARA JUARA. Murai Batu B

Tak heran, kelas yang awalnya dibuka 4 Sesi yang terdiri dari dua sesi dengan tiket sejuta, dua sesi lainnya bertiket 500 ribuan, lantaran banyak peserta yang tidak kebagian tiket, mau gak mau panitia menambah satu kelas. “Kami tidak menduga kalau pesertanya diluar dugaan, karena banyak peserta yang tidak kebagian, terpaksa kita buka lagi dikelas murai E dengan tiket 500 ribuan,” ujar Danny pada avesnews di sela-sela gelaran.

PARA JUARA. Murai Batu C

Hanya saja, overloadnya peserta yang hadir, ketertibannya terbilang beda dengan ajang yang pertama yang bisa dibilang lomba senyap, bahkan banyak peserta yang kurang mengindahkan tatib berlomba dengan teriak acapkali diingatkan bahkan ditegur panitia.“Jujur ajang ini kami gagas untuk menikmati lomba burung yang bisa menikmati suara burung tanpa teriakan, kalau pun ada peserta yang tidak mematuhi tatib lomba, kami siap mengembalikan uang tiketnya,” tandas Tatuk saat lomba rehat.

PARA JUARA. Murai Batu E

Di sesi pertama tiket sejuta, Abah Zaky TPJ yang menurunkan MB Mak Paek dan MB Kaconk, kerja Mak Paek dengan tembakan dasyatnya tembus lapangan dan mampu menorehkan hasil akhir yang gemilang yang berujung raih koncer A, sedangkan di sesi kedua masih tiket sejuta, hadirnya MB Armani andalan WW D’Champ yang tidak kebagian tiket A, mampu meredam lawannya hingga diakhir penilaian MB Armani berhasil naik podium utama.

Tak kalah seru, di sesi C yang tiketnya 500K, pesertanya masih full 20 ekor yang di dominasi peserta yang tidak kebagian tiket AB, bahkan sengitnya lagi para juaranya pun dominan peserta yang baru turun. Terbukti, Berly dari KLB Team Mojokerto yang menampilkan MB Basudewa lapisnya Senopati, tonjolan varian dasyat yang panjang-panjang membuat juri yang berjumlah 4 tersebut, semua memberi bendera favorit A

MB ADIPATI. Berkat aksinya nyaris cetak hattriks

.

Memasuki kelas D yang masih 20 ekor, MB Adipati milik Dwi Jalu dari Kediri yang disesi C masuk runner up, di sesi ke 4, gelarnya naik satu tingkat jadi juara satu, Bahkan berkat kerja Adipati yang nyolok dalam membongkar lagu tonjolannya, kembali Adipati raih posisi puncak dikelas E. Serunya lagi, MB Raja Timur besutan baru Abah Wien PBC Gresik yang turun di kelas D dan E,  berkat aksi yang cukup atraktif mampu meraih juara dua 2 kali dikelas D dan E.

MB RAJA TIMUR. Pertahankan posisi runner up

Jelasnya, ajang silaturahmi murai batu yang sudah berjalan dua putaran ini, seiring dinamika animo pesertanya kian bertambah dan menurut Tatuk sang penggagas, kalau ajang ini rencananya diagendakan tiap bulan sekali karena kalau berjarak dua minggu sekali terlalu dekat. “Karena itu sepakat sebulan sekali dan respon para penghobi yang berminat menggelar secepatnya dipersilahkan mempersiapkan segala sesuatunya dan tetap dengan koridor aturan yang kami buat sebelumnya,” tegas Tatuk di obrolan penutup.Klik Disini Data Juara & Klik Disini Video Ajang Muraibatu Putaran Kedua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular