Ajang Pemanasan New Normal, CH Suro Kembali Harumkan Team Cias

126

Di era New Normal, CH Suro andalan Andik Saputra yang turun di Latpres Pelangi BC, Suko Legok, Minggu (5/7) lalu sebagai ajang pemanasan menuai prestasi. Bahkan kesekian kalinya CH Suro yang aksinya selalu jadi momok bagi rivalnya kembali mengharumkan nama CIAS dalam deretan tim papan atas.

Ini membuktikan CH Suro yang memiliki tipikal burung fighter dibarengi show ngentrok abis menjadikan ia mampu mengatasi kompetisi seluruh penyelenggara yang diluruknya. Di Latpres Pelangi lalu misalnya, CH Suro yang tampil 3 sesion, mampu mempertanggungjawabkan kinerjanya di arena lomba dengan gemilang. Terbukti berkat kerjanya, CH Suro yang dipandu Wawan bersama Kaconk dan Ucok pulang menyandang gelar 3 kali yakni juara 3,2,2. Bukan hanya itu, gelar juara umum pun acapkali diraih pula, tak terkecuali di Pelangi lalu raih juara umum SF.

Advertisement

Menurut pengakuan Wawan pada avesnews, kalau sebenarnya diajang Pelangi ini sebagai ajang pemanasan, karena rencananya Suro bila tidak ada arah melintang, siap diturunkan di eventnya NZR “New Pantera”, Pasuruan pekan (12/7) depan. “Semoga Di Pasuruan nanti, Suro mampu bersaing, syukur-syukur bisa kembali mengerek bendera CIAS di luar kota dengan menyandang gelar podium utama,” tandas Andik yang diamini Wawan dalam obrolan penutup.