Ajang SMM Feat 911 SF Bertabur Bintang Baru, MB Superman Bawa Pulang Hadiah Utama Honda Brio

832
ALEX GRESIK. Atas kesuksesanya berbagi bahagia bersama member SMM

Ajang Seduluran Murai Mania (SMM) feat 911 SF pekan (19/9) lalu yang tergelar di kota Kediri berlangsung sukses tanpa kendala sedikitpun. Apalagi ekspektasi panitia untuk mencapai kesempurnaan kian mempermudah seluruh peserta dalam mentaati aturan lomba, seperti larangan tukar nomor gantangan karena setelah diundi panitia mencatat nomor gantangan beserta nama peserta.

PARA JUARA. Kelas Pembuka “SMM”

Tentu kesempurnaan tersebut kian menambah greget ajang SMM sesuai slogannya berjiwa besar dan bermartabat. Bukan hanya itu, event senyap ini juga bikin animo peserta luar kota Jawa timur tertarik untuk mengikutinya. Tak heran, dari 10 kelas yang dipasang dengan batasan 24 peserta (24G), akan meningkatkan ketelitian dalam penjurian demi tegaknya fairplay, apalagi dalam masa Pandemi saat ini, akan menjamin penerapan prokes secara tepat.

Advertisement
PARA JUARA. Kelas Seduluran

Meski animo peserta untuk ikut ajang ini cukup tinggi, tidak menggoyang panitia untuk menambah kelas. Ini membuktikan kalau panitia mematuhui prokes yang dianjurkan Pemerintah yang berakibat mengundang kerumunan massa serta misi dan visi SMM berkomitmen tinggi dalam setiap gelarannya karena orientasinya dari awal non profit. Selain itu, ajang SMM feat 911 SF yang dinilai ajang paling bergengsi dimata muraimania yang hadir, nyaris efeknya banyak peserta yang menurunkan besutan barunya, meski tidak sedikit gacoan lawas juga turun. Tak pelak, komunitas SMM yang di nahkodai Abah Tatuk yang sudah berjalan setahun itu,  yang gelarannya digeber di kota tahu tersebut bertabur bintang baru.

PARA JUARA. Kelas Berjiwa Besar

Dalam detik-detik kelas paling bergengsi dengan tiket 11 juta yang jadwalnya masuk urutan ke lima, membuat para peserta yang menurunkan gaconya sudah berfikir matang dan optimis kalau masing-masing gacoannya bisa bersaing. Namun keberuntungan yang digariskan sudah terlihat di lapangan, ketika aksi MB Superman andalan Alex Gresik dalam memamerkan aksinya lengkap dengan buangan tonjolan yang dasyat dan stabil, menjadikan juri yang bertugas kompak memberikan bendera koncer A 4 mutlak. Tentu dengan keputusan juri tersebut, membuat MB Superman berhak mendapat hadiah utama berupa mobil Honda Brio.

PARA JUARA. Kelas Bermartabat

Sedangkan bintang-bintang baru yang hadir di ajang ini diantaranya MB Sarno besutan Andri Bolang asal Ngawi SF. Dengan aksi konslet MB Sarno hingga meraih koncer A membuat komandan ngawi SF tersebut mengawalinya dalam memborong juara di ajang SMM feat 911 SF. Terbukti,  4 tropi kejuaraan yang diboyong, selain Sarno, ada MB Santet yang meraih koncer A dikelas silaturahmi, dan MB Jhon Rembo yang meraih juara runner up dikelas bermartabat, dan juara 4 dikelas beradab.

PARA JUARA. Kelas Mega Bintang

Bintang baru lainya, adalah MB Lionel Messi besutan baru Kaji Said Gresik yang belum lama ini ditake over dengan mahar fantastis 200 juta. Dengan suksesnya aksi Lionel Messi di ajang kopdar simulasi awal September silam, memantapkan pria bersahabat ini untuk meluruk ajang SMM feat 911 SF di Kediri. Al hasil, MB Lionel Messi yang memiliki gaya khas dengan hyper sujud sembari memamerkan varian lagu roll tembaknya, terbukti juga aksinya dilaga SMM yang tiket utamanya 11 juta tersebut. Dikelas bermartabat dengan tiket senilai 3,3 juta, Lionel Messi mengawali karirnya di ajang bergengsi dengan posisi 3 besar, bahkan dilanjutkan karirnya di kelas loyalitas tiket senilai 4,4 juta, statusnya naik 1 peringkat dengan gelar runner up.

PARA JUARA. Kelas Beradab

Jejak menurunkan besutan baru juga dilakukan oleh Srikandi dari Blok Barat Umi Kasum demi mencapai sukses. Kali ini Umi Kasum menurunkan 2 amunisi, selain MB Kaisar yang pernah meraih koncer A di ajang anniversary SMM (6 Juni) silam, juga membawa MB Hokky yang tidak kalah dasyat. Terbukti, MB Hokky meraih gelar juara pertama di kelas persahabatan tiket 4,4 juta yang disusul saudaranya MB Kaisar yang meraih gelar juara 5 di kelas SMM. “Meski Kaisar belum beruntung, setidaknya kita jauh-jauh dari blok barat sudah menunjukkan amunisi yang mampu bersaing di laga seperti SMM ini,” tandas Umi ditengah kebahagiannya ketika meraih koncer A pada avesnews.

PARA JUARA. Kelas Persahabatan

Sementara tak kalah menariknya, gacoan baru andalan Abah Sukron bernama Bismillah juga jadi kejutan bercampur bahagia bagi si empunya. Karena kabarnya gaco yang baru ditake over 125 juta tersebut, mampu menorehkan hasil yang gemilang di kelas paling bergengsi dengan tiket 11 juta. Tentu membuat kebahagiaan yang paling terkenang bagi pria yang hobi bergurau ketika anggota SMM berkumpul. Dengan kemenangan tersebut, Abah Sukron langsung sujud syukur di podium sebagai ucapan terima kasihnya kepada Yang Maha Kuasa. “Alhamdulillah Tuhan atas rahmatmu yang kau berikan pada saya,” ketus Abah Sukron di sela-sela hari bahagianya.

PARA JUARA. Kelas Silaturahmi

Bukan hanya gaco baru, pemain baru di SMM juga bertaburan. Salah satunya Epta MBR dari Tuban. Meski terbilang sebagai pendatang baru di SMM, Epta yang merupakan breeder murai sukses tersebut, membawa cerita menarik yang patut dikenang saat meluruk ajang SMM feat 911 SF lalu, kenapa gitu karena gaconya MB Raden yang ditampilkan naik motor dari Tuban menuju Kediri yang dikendarai adiknya, sialnya ekor lancur MB Raden lepas semua. Awalnya Epta pesimis dengan kondisi MB Raden, tapi karena kepalang basah hadir, mau gak mau harus dilombakan. Namun apa yang terjadi keajaiban telah datang dengan membawa berkah yang sulit diterima nalar manusia. Karena aksi MB Raden cukup mengejutkan, dengan gaya sujudnya sembari buangan varian tonjolan yang cukup dasyat membuat MB Raden mampu meyakinkan tim juri untuk memberikan bendera koncer A mutlak.

PARA JUARA. Kelas Loyalitas

Yang jelas, di ajang SMM kali ini, bukan hanya gaco baru yang bermunculan tapi gaco lawas pun masih masuk deretan juara meski tidak naik podium utama. Paling tidak di ajang ini, sebagian besar peserta mendapat berkah. Di akhir acara, Ketua Pelaksana SMM feat 911 SF, Abah Hudan mengucapkan terima kasih atas suksesnya gelaran hari ini atas jerih payah seluruh pihak yang terkait, dan selamat kepada seluruh peserta yang gaconya meraih gelar juara, semoga dari ajang hari ini ke depannya bisa jadi motivasi atau semangat untuk berkarya dalam berhobi. Klik Disini Data Juara SMM feat 911 SF

PARA JUARA. Kelas Bermanfaat
SMM FEAT DANBRIGIF WIRAYUDA. Lengkap dengan Wadan Brigif Wirayuda
MB SARNO. Awal penyemangat boyong juara
MB LIONEL MESSI. Prestasi perdana di ajang bergengsi dengan gelar runner up & 3 besar
UMI KASUM. Tidak sia-sia dari Jakarta, kembali boyong tropi juara 1 dari gacoan barunya
MB RADEN. Meski bulu lancur lepas, ketangguhannya di arena laga tidak diragukan lagi
MB YAKUZA. Masuk deretan runner up dikelas berjiwa besar
MB BIG SHOW. Aksinya gemilang saat dikelas pembuka
MB KODRAT. Lulus diajang bergengsi dengan gelar 3 besar di kelas persahabatan