17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEAjang Tarung Drajat Antar Bintang Beraksi di BKM Cup 3 #1

Ajang Tarung Drajat Antar Bintang Beraksi di BKM Cup 3 #1

SREDEX. Andalan 911 SF Sebagai Murai Terbaik

Gelaran anniversary BKM Cup 3 yang berlangsung di Gantangan Paduka BC berujung sukses dengan dihadiri para bintang yang mendominasi juara. Tak pelak perebutan di podium utama cukup sengit, tak terhindar saling geser posisi dalam menduduki podium utama.

NUKLIR. Dapat gelar Lb terbaik

Seperti dikelas paruh bengkok yang dihadiri Nuklir andalan Aris exelen dari Jogja yang mampu mencetak juara 1 paling banyak dan nyaris 6 kali juara 1. Setidaknya ketangguhan Nuklir dalam aksinya cukup fenomenal dan selayaknya gelar burung terbaik pantas diraihnya.

GODONG. Raih gelar Cucak hijau terbaik

Bintang berikutnya Sredex salah satu murai andalan Abah Hudan 911 SF yang nyaris cetak Quatriks. Dari aksinya 4 kali tampil, sredex juga mendapat gelar burung terbaik. Selain Sredex, 911 Sf yang dikawal Taufik tersebut juga menampilkan hellboy yang mausk runner up di kelas murai A.

KALIJOGO. Dapat gelar cendet terbaik

Sedangkan amunisi Cuan SF yang digawangi Abah Husein bersama Es Campur yang turun di semua kelas, sempat naik podium utama dikelas murai C, sedangkan lainnya puas di posisi dua dikelas D, juara 5 dan 9 dikelas murai AB. “Rencananya, siap tampil all out di event 7371 di gantangan Dewa pekan besok.

BAJAK LAUT. Berkat akinya dapat gelar kacer terbaik

Tak kalah hebohnya, aksi Godong ijonya Alex Supreman Sf dari Gresik yang merupakan pemain lawas ini, mampu meraih koncer A dua kali dikelas ijo C, D dan dikelas A puas dapat koncer B setelah Dalang ijonya Abah Hudan 911 SF. Namun demkian berakt aksinya Godong meraih gelar burung terbaik. Rencananya, karena siap beraksi di gelaran RY Cup 1 di Prambon Sidoarjo.

ROMUSA. Sukses kantongi gelar kenari terbaik

Perebutan gelar burung terbaik lainnya sepertikelas kacer, beberapa kacer terbaik tarung dalam mengapai prestasi diantaranya Bajak laut, basudewo, dan android. Ketiga kacer sarat prestasi tersebut sama-sama kejar poin yang terpaut cukup tipis. Hanya saja Bajak laut andalan Andy yang dikawal Fandy, kelas AB dapat koncer 3,2 tapi dipenghujung kelas kacer (C) mampu menaunjukkan performancenya dengan gelar juara 1. Tap pelak, Bajak laut mampu unggul poinnya dalam meraih gelar burung kacer terbaik.

BOCAH. Menang telak dalam merebut gelar paud terbaik

Tak kalah senginya perebutan gelar burung terbaik dikelas partai neraka (cendet), Kalijogo cendetnya Abah Chamto yang unngul dikelas A, mampu kembali naik podium utama cencet yang kaya varian lagu tersebut dikelas D. Tak heran, perebutan gelar burung cendet terbaik yang berhasil disandangnya.

PAITIA BKM BC. Selamat kepada para Juara & sampai jumpa di event BKM Cup 4 tahun depan

Dikelas kenari, tak kalah seru, bahkan juaranya merata. Adidas kenari terbaik andalan Abah Win PBC Gresik yang raih koncer A dikelas kenari A, Romusa milik Deni duta rawe koncer A dikelas B, dan hipnotis memimpin dikelas C. Tapi perhitungan yang dilakukan panitia jatuh pada romusa yang dapat gelar kenari terbaiknya.

Sedangkan gelar dikelas paud, salah satu andalan terbaik Blega BC bernama Bocah cukup unggul poinnya selama aksinya dikelas CDE yang semuanya meraih juara 1. Tak pelak, poin terbanyak untuk meraih gelar paud terbaik mutlak disandang bocah paudnya robby tersebut.Klik Disini Daftar Juara BKM Cup 3 Terbaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular