22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaKICAUANAK Batubara Koleksi Baru Agung Jogja Aksinya Kian Gemilang

AK Batubara Koleksi Baru Agung Jogja Aksinya Kian Gemilang

BATUBARA. Kecil-kecil cabe rawit siap berlaga di Paku alam

Sosok Agung kicaumania Anis kembang asal Jogja yang tidak asing lagi kepiawaiannya dalam mencetak anis kembang sarat prestasi. Bahkan dalam hobinya tidak ada kata jenuh dalam membidik anis blorok ini. Terbukti, belum lama ini, pria pemilik (AK) Kembang langit menambah satu lagi koleksinya yang dinamakan Batubara. Bahkan Agung mempercayakan besutan barunya ini pada Ali Sepanjang Sidoarjo yang juga bukan asing lagi di kalangan kembangmania.

Batubara bisa dibilang kembang yang usianya relative muda, sekitar 1,5 tahun. Namun meski masih belia, tanda-tanda burung berkarakter tarung sudah terlihat sejak trotol. “Batubara sudah bernyali sejak trotol, makanya saya berani take over meski waktu saya ambil masih trotol,” jelas Ali menirukan cerita Agung saat mempercayakan Batubara padanya.

Namun meski demikian, Ali yang piwai dalam memoles kembang, cukup hati-hati dalam melatih mentalnya. Bahkan Batubara baru usia 1,5 tahunan, pria berpawakan tambun in berani menampilkan Batubra ke skala lomba. Yang jelas tampil perdana, Batubara turun di Kuman Cup I, kamis (30/6) lalu di Mojokerto sukses masuk posisi 3 besar. “Saya bangga Batubara mampu bersaing dengan seniornya di Mojokerto lalu, meski belum masuk juara satu,” ujar Ali pada avesnews.

Bahkan sehabis dari Mojokerto, Batubara Ali kembali menampilkan di BnR Panji Sidoarjo, Minggu (2 Juni) lalu, ternyata performennya kian terlihat dengan dibarengi rol speed dengan ditunjang volume cukup kencang. Tak heran, Batubara sukses naik podium utama dikelas B. “Saya sebelum berangkat sudah yakin, kalau gaconya Pak Agung ini bakal kerja bagus, ternyata terbukti saya bawa ke BnR Panji, mendapat gelar juara 1 mutlak. “Belum lama ini, Pak Agung berpesan pada saya kalau Batubara bakal disiapkan di Paku alam (30 Juni) mendatang, semoga saja Batubara bisa bersaing, amin ,” imbuh Ali dalam obrolan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular