22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHEADLINEAK Kembang Langit Cukup Bertaji di Khofifah Cup 1 #5

AK Kembang Langit Cukup Bertaji di Khofifah Cup 1 #5

Kompetisi dikelas anis kembang di event Khofifah Cup 1 di area kampus Ubaya, Surabaya pekan (27/10) lalu terbilang bergairah. Apalagi nyaris dihadiri komunitas lintas blok dengan amunisi terbaiknya. Salah satunya, AK Kembang Langit andalan Agung dari Jogja Anis Kembang (JAK) yang tampil prima dan cukup bertaji dalam menghadapi lawan-lawannya.

Terbukti, dengan sekuat tenaganya Kembang Langit yang tampil 4 sesi, prestasinya terbilang sukses. Terbukti 3 dari 4 kelas yang dilakoni masuk deretan podium utama diantaranya kelas Ring Propinsi berhasil naik podium utama, dikelas Ring Grahadi masuk dua besar, dan kelas Jembatan Merah A, juga diposisi runner up. “Tampil terakhir raih juara 6 dikelas Jembatan Merah Ring B, yang sebenarnya aksinya cukup nagen,”ujar Agung.

Paling tidak, hasil kerja AK Kembang Langit yang segudang prestasi serta sudah berpengalaman dalam arena tarung roll satu titik jadi ciri khasnya anis blorok andalan tokoh penggerak Anis Kembang dari Jogjakarta di event nasional ini mampu menyelesaikan dengan manis. “Alhamdulillah, Kembang Langit bisa bersaing dikancah nasional yang merupakan basisnya kicaumania Anis kembang,” ujar Agung bangga dalam obrolan penutup. Klik Data Juara Lap AData Juara Lap BKlik Disini Video AK Kembang Langit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular