AK Libas Boyong Tropi Juara 1 Di Event Piala Danpasmar 2, Terapi Fisik Seminggu 3 Kali

27
AK LIBAS. Bawa pulang tropi juara 1 dari Piala Danpasmar

AVESNEWS.COM – Nama Anis kembang (AK) yang satu ini bukan asing lagi ditelinga komunitas kembang nasional, selain stabil punya ciri nafas panjang dalam setiap tarung di arena lapang. Tak heran, selalu boyong tropi juara 1 selama adu seni suara. Terakhir, AK Libas milik Deddy Gun dari Tjokro BC Surabaya ini, tampil di event Piala Danpasmar 2, pekan lalu (13/3) di Mako Pasmar, Gedangan Sidoarjo. Berkat aksinya yang melantunkan irama lagu dibawakan dengan ngerol, dari awal hingga akhir penilaian, membuat AK Libas mendapat gelar juara 1 di kelas Bosma.

Lantas apa yang membuat AK Libas tetap stabil selama 5 tahun terakhir ditangan pengusaha muda sangkar merk Tjokro ini. “Libas hampir hariannya di tenggaran untuk melatih fisik serta pernafasannya,” ucap Deddy awal membuka rahasia Libas tetap stabil. Sedikitnya 3 kali masuk tenggaran berukuran 3 meter dalam seminggu. “Setiap melatih fisiknya, sekitar 1500 sampai 2000 kali terbang,” ujar pria berkacamata minus pada avesnews usai lomba.

Advertisement
TENGGARAN 3 M. Sebagai media terapi fisik Libas, 3 kali dalam seminggu

Pasca latihan, Deddy mengaku memberi ramuan buatan sendiri berupa cairan yang dicampurkan diminumannya, tujuannya agar tubuhnya tetap fresh lantaran tenaganya terkuras habis pasca terapi, tanpa memberitahukan dari bahan apa cairan tersebut. “Sebelum di event Piala Danpasmar hari ini, sebelumnya turun di event Morosena Cup kelas utama masuk satu juga, agenda berikutnya turun di agenda lomba PBI blok timur dan tengah, seperti Surabaya Cup mendatang, Libas tampil all class,” sambung pemilik gantangan Tjokro BC berlokasi di Mayjen Sungkono, Surabaya dalam obrolan penutup. KLIK DISINI VIDIO AK LIBAS DI PIALA DANPASMAR