23.1 C
East Java
Minggu, September 19, 2021
BerandaHEADLINEAK P.H 26 Cetak Double Winner Di Piala Raja 20TH #4

AK P.H 26 Cetak Double Winner Di Piala Raja 20TH #4

AK P.H 26. Saat raih posisi puncak dikelas Ring Bintang PBI A lap B

Impian kicaumania untuk menampilkan gacoannya dalam berkompetisi diperhelatan akbar seperti Piala Raja 20th pekan lalu (8/9) di Candi Prambanan, Yogyakarta merupakan impian seluruh kicaumania Apalagi gaconya berhasil membawa trophy mahkota raja, bisa dipastikan ada kebanggakan tersendiri bagi kicaumania tersebut dan impian itu yang tidak lain yang dirasakan Bernart dari MAKS Malang berkat aksi Anis kembangnya bernama AK P.H 26 yang berhasil cetak double winner.

Yang jelas aksi P.H 26 yang tampil dua kali dikelas AK Ring Bintang PBI A di lapangan B, dan dikelas AK Ring Jogja Istimewa Lapangan E, sama-sama meraih koncer A. Ini membuktikan anis blorok milik Bernart tersebut benar-benar terbaik dalam kompetisi yang digelar PBI Bantul  event tahunan tersebut. “Jujur saya bangga atas keberhasilan AK P.H 26  di Piala Raja tahun ini, apalagi bisa cetak juara 1 dua kali. Semoga P.H 26 bisa terus berprestasi,” ujar  Bernart pada avesnews dengan senyuman bahagianya.

Pasalnya, bahkan prestasi AK P,H 26 di Jogja lalu bisa dikatakan mengulang prestasi-prestasinya sebelumnya, salah satunya di gelaran PBI Kabupaten Kediri di event Piala Sri Aji Joyoboyo, AK P.H 26 juga berhasil cetak double winner. “Rencananya beikutnya, kami menghormati undangan dari saudara kita komunitas JAS & AKG yang bakal menggelar lomba dalam 2nd anniversarynya di Surabaya, bersama AK P.H 26 siap hadir, selanjutnya AK P.H 26 meluruk event Khofifah Cup 1, 27 Oktober mendatang, semoga bisa bersaing digelaran kicaumanianya Jawa timur tersebut,” tutur Bernart dalam obrolan penutup.Data Juara Lap B & Data Juara Lap E

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular