17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEAksi Batara & Petir Terbukti Keperkasaannya di Supremasi Jogja Istimewa #1

Aksi Batara & Petir Terbukti Keperkasaannya di Supremasi Jogja Istimewa #1

BATARA. Saat Raih koncer A di kelas Jogja Istimewa

Amunisi terbaik blok timur yang menghadiri gelaran tahunan PBI Bantul yang berlangsung di Taman Denggung, Sleman Jogjakarta, Minggu (17/2) lalu yang diikuti ribuan kontestan seluruh Nusantara, kembali membuktikan keperkasaannya dalam melibas lawan-lawannya yang penuh tantangan tersebut.

PETIR. Katika rdapat koncer A mutlak

Diantaranya Batara muraibatu besutan Andri Bolang yang namanya cukup dikenal di kalangan muraimania asal Ngawi tersebut. Bahkan Batara yang mengikuti semua kelas yang ada, mampu mencetak juara 1 sebanyak tiga kali. Diantaranya kelas ring jogja istimewa, Pariwisata A, dan Golong Gilig yang semua tampll di lapangan A.

BATARA. Borong juara 1 dikelas Murai

Serupa dengan Petir cendet besutan Agung mahadewa asal Sumenep Madura tersebut yang juga perkasa dalam aksinya di blok tengah lalu. Bahkan Petir tampil all out di semua kelas, mampu mencetak juara 1 tiga kali yakni dikelas pariwisata, Golong Gilig, dan Godong Gene B, lainnya masuk urutan 3 besar dua kali.

PETIR. Jadi bintang dikelas neraka

Bahkan nyaris mayoritas amunisi blok timur yang jauh-jauh hadir di blok tengah mendominasi podium utama dari kelas-kelas paling ketat persaingannya. Diantaranya monster Ijo andalan Robert Hendro asal Bondowoso yang aksinya nyaris cetak Hattrik , namun aksinya sempat dihambat Dalang ijonya Abah Hudan 911 SF asal Surabaya dikelas gedong jene B, yang akhirnya Monster masuk posisi runner up.

911 TEAM. sukses bawa trophy kemenangan berkat hellboy, dalang dan pendekar

Bahkan Dalang yang beraksi di semua kelas ijo, terbukti Dalang juga raih juara 2 dikelas pariwisata B, juara 3 di kelas golong gilig, dan urutan 5 dikelas jogja istiemewa di lapangan A dan masuk juara 5 juga di kelas pariwisata A lapangan B.

Sedangkan team 911 yang dikawal Taufik tersebut, di kelas murai, seperti Hell boy masuk 3 besar dikelas Jogja istimewa, sedangkan kelas pariwisata B diganjar juara 1 yang tampil dikelas lap A, sedangkan di lapangan B, pendekar murainya bos 911 tersebut dapat koncer A mutlak. Sedangkan Erdogan murainya Kaji Said masuk runner up dikelas pariwisata B dan urutan 3 besar dikelas golong gilig yang semuanya tarung di lapangan A.

H. WIBIE NZR. Sebagai juara umum SF

Perebutan gelar juara umum bersaing ketat. Hasil perhitungan akhir, Duta Bejo yang digawangi H.Ari Bejo sebagai juara umum BC, sedangkan H.Wibie NZR yang salah satu poinnya dari aksi Petir sebagai juara umum SF, dan Juara umum SF runner up, direbut Andri Bolang pemilik mu

DUTA BEJO. Raih juara umum bC

rai Batara.

ANDRI BOLANG. Juara umum SF runner up. Klik Disini Daftar Juara Lap A & Klik Disini Daftar Juara Lap B

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular