17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaKICAUANAksi Perdana MB Harley Gemparkan Bumi Mojopahit di King Of Majapahit 3 

Aksi Perdana MB Harley Gemparkan Bumi Mojopahit di King Of Majapahit 3 

Nama Muraibatu Harley bukan asing ditelinga muraimania tanah air andalan Mamung Aldira asal Madiun ini. Kerap kali turun tak lepas dari naik podium. Berkat aksinya yang cukup menyita konsentrasi juri menjadikannya sering diberi koncer bendera favorit. Terakhir, Harley turun di event PBI Mojokerto”King of Majapahit 3, Minggu (22/12) lalu di Asrama Korem kota Mojokerto. Dalam 3 kali tampil Harley, terbilang cukup memuaskan dengan membawa thropy mahkota raja juara runner up dua kali dan sekali juara 6 besar.

Meski bukan raih yang pertama, setidaknya kerja Harley yang maksimal (lihat videonya) dengan tonjolan dasyatnya yang panjang-panjang membuat penonton maupun juri tidak bisa mengelak kalau sepantasnya ia yang jadi juara. Namun demikian, Harley yang sempat tolak mahar 250 juta ini, membuktikan kalau ia bisa bersaing dengan murai-murai seniornya yang menggemparkan dunia bumi Mojopahit.

Menariknya, Harley yang terbilang memiliki tipikal fighter tinggi itu, untuk mengurangi birahi tingginya, 2-3 sesi sebelumnya setiap  naik di semprot embun dahulu. “Semprot embun ini hingga basah khsuusnya ekor untuk mengurangi birahi serta membuat burung tarungnya jadi stabil,” tukas Mamung pada avesnews usai gelaran.Klik Disini Data Juara King of Majapahit 3 & Buka Disini Video MB Harley

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular