13.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEAksi Onfire CH Godong di Paku Alam 7 #2

Aksi Onfire CH Godong di Paku Alam 7 #2

AKSI GODONG. Sukses hambat kinerja rivalnya dengan full show dan varian lagunya

Kelas Cucak Hijau di event Paku Alam 7, Minggu (30/6) lalu di Lapangan Denggung, Sleman Jogjakarta hampir dihadiri para jawara papan atas lintas blok. Salah satunya aksi Godong Cucak Hijaunya Alex Superman asal Gresik yang terbukti mampu menyelesaikan kinerjanya dalam meladeni lawan-lawannya yang terbilang rata-rata diatas kualitas.

Dikelas utama, Godong adipati yang merupakan tiket termahal, aksinya kembali onfire. Show buka sayap dan lagu yang dipamerkan cukup panjang hingga diujung penilaian yang mampu menyita perhatian seluruh penonton. Tak pelak, berkat aksinya mampu menorehkan koncer A mutlak.

Begitu pula di sesi kelas Bintang PBI, Godong tetap Onfire, terbukti meski hari menjelang petang Godong tetap garang dalam aksinya. Tak heran, koncer A kembali ditancapkan pada Godong. Bukan hanya itu, diblok tengah ini, ijo andalan Alex Superman ini masih jadi cerita panjang para ijomania di tanah air ini. Apalagi,  satu-satunya ijo yang cetak ganda di event bergengsi ini.

Yang jelas deretan prestasi di event=event nasional Godong selalu cetak prestasi gemilang. Tak pelak banyak kolektor yang ingin meminangnya. Meski terakhir kabarnya dipinang 200 jeti tapi Alex masih mempertahankannya karena masih sayang. “Mohon maaf saya masih sayang sama Godong, dengan adanya Godong saya kembali semangat untuk turun lomba,” terang pria tambun yang ngaku bangkit lagi ke event-event nasional karena adanya Godong. Klik Disini Daftar Juara Paku Alam 7 Lap A & Klik Disini Daftar Juara Paku Alam 7 Lap B

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular