31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Al Fatih Aksinya Diganjar Koncer A Di Paku Alam 7 #7

Al Fatih Aksinya Diganjar Koncer A Di Paku Alam 7 #7

AL FATIH. Sang Raja Roll speed

Event nasional Paku Alam tahun ini, Minggu (30/6) lalu di Taman Denggung Sleman Jogjakarta, bukan hanya kelas jenis burung fighting yang mendominasi lomba, tapi juga jenis anis kembang nyaris full tiap sesinya. Al Fatih anis kembang andalan Erick AKG asal Gresik juga terlibat dalam event tahunan tersebut. Al hasil meski Erick berhalangan hadir, Al Fatih berhasil meretas prestasi dengan meraih juara 1 dikelas ring Sentono atas kawalan Mr.Gondol.

Tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi Erick yang meluncurkan Al Fatih ditengah-tengah ketatnya persaingan yang dihadiri para dedengkot anis kembang di seluruh jagad ini. Yang jelas aksi Al Fatih yang aksinya roll full satu titik dari awal hingga usai penilaian, tak pelak Al Fatih diganjar koncer A mutlak. “Alhamdulillah, meski saya berhalangan hadir, Al Fatih mampu bersaing dan membawa buah tangan dari Paku Alam Jogjakarta,” ucap Erick Bangga.

AL FATIH. Berkat aksinya merajai di kelas ring sentono

“Dengan puji syukur atas nikmat yang diberikan Alloh SWT, secara pribadi saya ucapkan mohon maaf tidak bisa melihat langsung aksinya Al Fatih dan banyak-banyak terima kasih atas support dari seluruh komunitas anis kembang, khususnya Mr. Gondol, Bp.Yatiminiza,Bp.Agung hendro, H.Mario Andretty, serta Pak de Caturhuda yang tidak lelah support selama ini, semoga di event-event berikutnya Al Fatih masih tetap jadi kebanggaan Anis Kembang Gresik (AKG),” papar Erick pada avesnews sembari mengaku kalau anniversary 2 tahun Jas & Akg tahun ini rencananya digelar 22 september di BnR Brawijaya Surabaya. Klik Disini Daftar Juara Paku Alam 7 lap A & Klik Disini Daftar Juara Paku Alam 7 Lap B

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular