Al Fatih Berhasil Patahkan Pertahanan Lawan Di KM Jatim Classic Cup 5 #3

94
AL FATIH. Sukses Cetak Doble winner di KM Jatim Classic Cup 5

Soal Anis kembang dari blok timur, tepatnya asal Gresik tentu ingat dengan Al fatih andalan Erik AKG yang memiliki segudang prestasi baik regional maupun nasional. Terakhir, prestasi gemilang kembali diraih saat turun di gelaran KM Jatim Classic Cup 5, digantangan Dewan, pekan (4/8) lalu yang tentunya persaingan dikenal cukup ketat.

Bahkan event yang digawangi Masno art tersebut juga dihadiri anis kembang yang kualitasnya terbilang nasional. Tapi bagi Al Fatih, materi lagu komplit untuk menyerang pertahanan lawan yang rata-rata seringkali merajai tersebut. Apalagi, dibuktikan Al Fatih kalau kondisinya fit sudah dipastikan mampu menyelesaikan dua kelas sekalipun.

Advertisement

Terbukti, dua kelas (AB) anis kembang (A,B), Al Fatih yang dikawal langsung Erik tersebut berhasil mencetak juara dua sekaligus. “Di event ini sebagai ajang pemanasan sembari menunggu gelaran seperti Piala Raja September mendatang dan rencananya, Al Fatih diturunkan di beberapa gelaran sekitar kota Jawa Timur, seperti pekan (11/8) ini disiapkan di Kediri, semoga Alfatih mampu bersaing,” ujar Erik pada avesnews mantap. Klik Disini Daftar Juara KM Jatim Classic Cup 5 (revisi)