AM Hornet Siap Berlaga Di Kediri, Rombongan 1 Bus Langsung Dikawal Ketua PBI Pengda Jatim

97
KETUA PENGDA JATIM. Gelaran PBI Kediri penilaiannya yang berbicara kinerja burung bukan siapa pemiliknya

Aksi Anis merah (AM) Hornet salah satu koleksi Ketua PBI Pengda Jatim, Heri Soegihono terbilang sering naik podium di beberapa event skala regional, terakhir tampil di Piala Danrem 084 Bhaskara Jaya Surabaya, 5 Desember 2021 silam nyaris raih gelar double winner. Rencananya sehabis dari gelaran RGN, agendanya siap meluruk event Piala Kerajaan Kediri 2. Bahkan beberapa amunisi yang siap meramaikan, selain AM, ada Kenari, Cucak Ijo maupun Love bird dalam rombongan satu bus.

Sebagai orang nomor satu di jajaran PBI Jatim, tetap konsisten dalam bersikap dan prinsipnya serta sudah semestinya mendukung gelaran yang dibawah kepimpinannya. Seperti event Piala Kerajaan Kediri 2 pekan besok, Heri mengaku kalau lomba di Kediri memastikan kepada kicaumania yang hadir bahwa hadiah yang diterima sesuai dengan brosur yang dirilis panitia. “Peserta yang hadir di gelaran PBI seperti Kediri besok, tidak perlu kuwatir soal untung ruginya, dan tidak harus diberdebatkan lagi,” tandas pria yang juga ketua PBI cabang Surabaya ini pada avesnews saat ditemui di gelaran RGN, Korem lalu.

Advertisement

Bukan hanya itu, pria yang dikenal konsisten dalam prinsipnya ini juga mengaku kalau soal system penilaian tetap tertuju pada kinerja burung di lapangan bukan pada pemiliknya siapa. “Setidaknya, saya berharap gelaran PBI Cabang Kediri besok, suguhannya benar-benar mendapat apresiasi dari seluruh peserta yang hadir,” pesannya dalam obrolan penutup. KLIK DISINI LIHAT VIDIO AM HORNET