17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEAmunisi 911 Dominan Kuasai Kelas Ekor Panjang di Piala Raja 20 Th...

Amunisi 911 Dominan Kuasai Kelas Ekor Panjang di Piala Raja 20 Th #2

MB GANAS. Bekat aksinya di kelas Maharaja sukses raih koncer A mutlak dipandu penglima 911, Taufik wibisono

Dari awal sudah diprediksi amunisi 911 SF yang dikawal Abah Hudan sendiri bakal bersinar dalam meluruk gelaran nasional seperti Piala Raja 20 Th, Minggu (8/9) lalu di Candi Prambanan, Yogyakarta. Al hasil nyaris kelas ekor panjang kekuatan 911 yang diturunkan nyaris  mendominasi posisi puncak dengan membawa trophy juara 1 lima buah sekaligus. Amunisi terbaik 911 tersebut diantaranya MB Ganas yang raih koncer A dikelas Maharaja di Lap A dan Ring Pramewari B di Lap B, serupa dengan MB Petrus yang juga raih juara 1 double winner, diantaranya kelas MB ring Jogja Istimewa B di Lap B dan di kelas ring pariwisata C lap D. Tapi menariknya MB Petrus di Lap B bersaing ketat dengan MB Rock n Roll, dan diujung penilaian MB Rock n Roll masuk posisi runner up dibawah MB Petrus.

Menariknya amunisi 911 bukan hanya menguasai dikelas reguler tapi juga kelas Ring hasil ternakan sendiri juga merajai yang tak lain Kalimosodo. Terbukti Kalimosodo yang sudah sering menghadapi murai-murai ring papan atas, mampu merajut prestasi dikelas Ring PBI Silver Sekar Kedaton A lap C. Bahkan aksi Kalimosodo tidak diduga yang mampu meladeni murai-murai seniornya yang notebene kualitasnya diatas rata-rata. Jelasnya aksi Kalimosodo cukup atraktif dalam tarungnya, di penghujung penilaian kelas ring bintang silver tersebut gelarnya diraih ternakan 911 BF dengan ring yang sama.

Sementara besutan lain yang sarat prestasi di Candi Prambanan lalu aksnya masih masuk dalam jalur juara meki bukan yang pertama, diantaranya MB Sredex masuk 3 besar dikelas ring jogja istimewa A lap A, bahkan MB Sredex sempat masuk posisi runner up dikelas ring pariwisata F di lap D, dan satu lagi kekuatan 911 bernama MB Pendekar puas diurutan 4 besar ring pariwisata E saat tampil di lap E. “Alhamdulillah, semua amunisi 911 sukses dalam aksinya, kami atas nama keluarga besar 911 mengucapkan sukses kepada panitia Piala Raja yang memberikan penghargaan atas upaya kami dalam menurunkan amunisi 911 secara keseluruhan,” ujar Abah Hudan dalam obrolannya. Daftar Juara Piala Raja Lap ADaftar Juara Piala Raja Lap B,  Daftar Juara Piala Raja Lap CDaftar Juara PIala Raja Lap DDaftar Juara Piala Raja Lap E & Buka Brosur Khofifah Cup 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular