29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Amunisi Ijo Kibasari Dari 5 kota Hadir Di I Love Green Indonesia...

Amunisi Ijo Kibasari Dari 5 kota Hadir Di I Love Green Indonesia – BnR Tanjungpuri

KIBASARI. Dari 5 kota tumplek blek di event BnR Tanjungpuri

Kekuatan amunisi Kibasari yang merupakan komunitas Cucak Ijo yang keberadaannya hampir di seluruh wilayah  jagad ini, Minggu (21/7) lalu all out di event bertajuk I Love Green Indonesia” latpres rutin minggu ketiga yang dimotori BnR Tanjungpuri Sidoarjo. Sedikitnya ada kekuatan besar dari 5 kota yang berhasil dikoordinir Benny selaku ketua Kibasari Sidoarjo. Diantaranya Sidoarjo, Surabaya,Tuban, Lamongan, dan Malang. Tak heran, semua kelas Ijo yang dipasang nyaris 70 persen didominasi amunisi Kibasari. Bahkan tidak sia-sia kekuatan power full tersebut berbuah manis dengan mendapat gelar juara umum sekaligus raih gelar ijo terbaik.

AMUNISI KIBASARI. Raih gelar ijo terbaik

“Dalam moment ini, sebulan sebelumnya kami sudah mempersiapkan kekuatan amunisi ijo bisa berkumpul dalam satu titik. Alhamdulillah, 5 kota kibasari berhasil kami hadirkan. Bahkan kekuatan Kibasari bakal lebih besar lagi, karena seluruh perwakilan  kota wajib menghadirkan gaco ijo, untuk hadir di event nasional Piala raja Mendatang,” ungkap Benny pada avesnews disela-sela ajang kelas ijo. “Namun, meski all out di Jogja nanti, Kibasari belum ada rencana borong satu kelas ijo, seperti komunitas lainnya selama ini,” sambung Benny dalam obrolannya.

PARA JUARA. kelas ijo A

Sementara kelas ekor panjang di BnR Tanjungpuri masih bergairah. Meski 3 sesion yang dibuka, tidak ada gaco yang mendominasi juara. serupa dengan kelas lain seperti kacer dan paud. Beda dengan kelas LB fighter maupun dewasa, Sianida satu-satunya gaconya abah anom yang cetak double winner. Beda lagi dengan kelas Konin yang rencaana panitia BnR Tanjungpuri bersama KNI Sidoarjo mengagendakan eventnya dalam rangka aniversarynya KNI Sidoarjo kedua 4 agustus mendatang, pesertanya pun padat di event ini. Bahkan Rikimaru koninnya Lukman duta KMI Bondowoso, mampu cetak juara ganda (kelas A & B).

PARA JUARA. Ijo kelas B

Di akhir gelaran, Kaji Mamat yang didampingi Haris ketua BnR Sidoarjo, mengaku slemata bagi para pemenang di event ini, tapi jangan lupa gelaran berikutnya anniversary KNI Sidoarjo yang ke dua, 4 agustus mendatang. “Mohon secepatnya pesan tiketnya sebelum kehabisan, karena kalu kita flash back pada aniiversary kesatu tahun silam, peserta Konin khususnya animonya luar biasa. Karena itu, segera merapat di Tanjungpuri, kami siap melayani pesanan tiketnya selama tiket tersedia,” imbuh Kaji Mamat yang diamini Haris.Klik Disini Daftar Juara I love Green Indonesia – BnR Tanjungpuri

PARA JUARA. kelas murai B

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular