32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Amunisi Para Tamu Dominasi Juara Kelas Murai Di Victoria Mahadewa Cup 3...

Amunisi Para Tamu Dominasi Juara Kelas Murai Di Victoria Mahadewa Cup 3 #3

MUTIARA HITAM. Naik podium utama dikelas MB A

Kalau kelas paruh bengkok didominasi penghobi dari Madura, beda dengan kelas ekor panjang di event Victoria Mahadewa Cup 3 minggu (14/7) lalu di gantangan Mahadewa Sumenep, yang tidak kalah seru pertarungannya yang dihadiri mayoritas dari luar Madura.

JAHANAM. Besutan PMBS cetak double winner

Bahkan beberapa tim besar maupun perorangan dari Jawa menurunkan amunisinya diantaranya 7371 Team, 911 SF, PMBS, Noni Aliong Team, Kaji Said Gresik, Wilson BC, Pelet Biru, MMS de el-el. Bahkan gaco-gaconya tersebut lebih mendominasi di deretan juara utama. Meski ada kekuatan kelas ekor dari pulau garam tersebut yang sempat menduduki posisi utama.

BELLA GLO. Kibarkan bendara 7371 buat duta Black Steel Cup di kelas MB D

Kelas murai A (keraton), Muatiara hitam andalan  Abah Wilson dengan membawa nama duta Spartan Cup raih juara 1, dengan tonjolan serta shownya membuat tim juri memberi gelar juara 1 pada mutiara hitam. Sedangkan amunisi PMBS bernama Jahanam yang dikawal langsung Benny ketua PMBS, mampu meraih koncer B dua kali dikelas murai A keraton dan murai C  mahadewa.

OTRJ. Memimpin dikelas termahal MB C

Di sesi kelas murai B victoria, Crusher besutan baru Abah hudan 911 SF yang dikawal Taufik raih koncer A. sedangkan OTRJ milik kondang 99 dari Kartini Group dikelas B ini posisinya masuk dua besar meski dikelas C Mahadewa, raih koncer A. Sedangkan kelas murai sesi D (Adi Poday), Bella Glo salah satu amunisi duta Black Steel Cup dari 7371, berhasil dapat koncer A dipertarungan yang berlangsung larut malam tersebut. Klik Disini Daftar Juara Victoria Mahadewa Cup 3

BLACK STEEL CUP. persembahan 7371 siap digelar 29 september mendatang.

DUTA MABES. dukung dikelas Murai batu

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular