29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Amunisi Riddicks All Out Bupati Sidoarjo Cup 2, Siap Jadi Kontestan di...

Amunisi Riddicks All Out Bupati Sidoarjo Cup 2, Siap Jadi Kontestan di Rumah Sendiri

Amunisi Riddicks SF syarat prestasi dalam skala event cukup dikenal beraksi di luar kota ketimbang kota Sidoarjo asal domisilinya. Tapi kali ini beda, karena di kota tempat tinggalnya juga ada event skala nasional yang layak didukung.dengan tajuk Bupati Sidoarjo Cup 2 yang digelar Minggu (27/1) di parkir timur Gor Sidoarjo.

Terbukti, Ryan sebagai pemilik amunisi Riddicks menyatakan all out mendukung gelaran Bupati Sidoarjo Cup 2, event skala nasional kali pertama di kota Sidoarjo di awal tahun 2019 ini. Bahkan sejumlah tiket pesanan yang diboking sudah dalam genggamannya.

SEJUMLAH TIKET. Yang dipesan Ryan Riddicks SF

Bukan hanya itu, nyaris semua kelas yang dipesan seperti kelas muraibatu (King Arthur, Domino). Dikelas Ijo, Zeus, Herodes, serta besutan baru, serta laksamana dikelas cendet. Bahkan, Harley kelas paruh bengkok (paud) juga sudah dipersiapkan, begitu pula mahadewi kelas jenggot yang seringkali berprestasi.

Untuk kali ini, saya pribadi mau gak mau harus membela event yang digelar di kota Sidoarjo dimana saya berdomisili “Apapun EO nya, demi nama besar Sidoarjo, saya mendukungnya. “Kalau selama ini, saya selalu berlomba di luar kota, untuk menghormati panitia, kali ini saya ingin jadi pemain di rumah sendiri,” ketus Ryan.

Untuk target, semua pemain pasti berharap untuk juara pada gaco yang diturunkan. Karena secara materi dan kualitas burung yang bakal ditampilkan pria bersahabat ini diatas rata-rata dan memiliki jam terbang lama. “Kami sebagai pemain (tuan rumah) tetap menghormati tamu-tamu luar kota Sidoarjo, karena gaco-gaco yang ditampilkan pasti juga pilihan, tapi saya juga yakin kalau amunisi yang bakal saya tampilkan siap bersaing,” tambah Ryan saat didatangi Avesnews di kediamannya belum lama ini.

Hanya saja ada sumber yang dipercaya dan tidak mau disebut namanya, kalau Ryan untuk menghadapi rivalnya di gelaran Bupati Sidoarjo Cup 2 nanti, diam-diam sudah belanja beberapa amunisi baru. Hanya saja, Ryan saat dikonfirmasi kabar tersebut, masih tetap merahasiakan soal debutan baru tersebut. “Dilihat saja nanti di lapangan ya,” ucapnya singkat.

 

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular