31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Anak Ajaib, Pangeran Kumbang, Jenglot 22, Robinson Berbagi Prestasi di KM Jatim...

Anak Ajaib, Pangeran Kumbang, Jenglot 22, Robinson Berbagi Prestasi di KM Jatim Classic Cup 5 #4

ROBINSON. Nyaris cetak double winner dikelas MB

Kelas muraibatu selama gelaran di Dewa selalu dominan lomba sekaligus persaingannya kelas paling ketat, terbukti seperti di event KM Jatim Classic Cup 5 pekan (4/8) lalu terbilang mendominasi dalam kompetisinya. Bahkan beberapa gaco lawas maupun anyar saling serang untuk merebut posisi terbaik. Tak pelak, pertarungan yang dibuka 6 sesion tersebut cukup seru dalam persaingannya.

ANAK AJAIB. Raih koncer A di kelas MB ring A

Dikelas ring A, Anak Ajaib andalan Rori Achmad yang mengawali prestasi di kelas pembuka (ring A) mampu menyelesaikan kerjanya dengan apik dan berhasil meraih koncer A. Sedangkan dikelas ring B posisinya tergeserkan Tembak Tleser besutan baru Abah Hudan 911 yang keduanya masuk sebagai duta Khofifah Cup 1 yang dikawal Siwied selaku waka kedua di piala gubernur Jatim tersebut.

PLNGLIMA KUMBANG. Gebrakan awal yang langsung melejit prestasinya

Sedangkan dikelas Muraibatu A, Pangeran Kumbang andalan lawas Kaji Mario Andretty Lamongan yang kembali muncul dengan aksinya yang cukup menonjol lengkap dengan gaya maupun varian tonjolannya. Dipenghujung penilaian, Pangeran kumbang mampu raih koncer A mutlak. “Alhamdulillah aksi Pangeran Kumbang hadir yang kali pertama di Dewa lalu, mampu tampil gemilang, Semoga di gelaran berikutnya khususnya di event nasional mendatang juga bisa bersaing,” ujar Kaji Mario yang dipesankan lewat pemandunya.

JENGLOT 22. Besutan Ridi Yamaha kelar mabung prestasi melambung

Bahkan kejutan pertarungan dikelas murai B, muncul murai baru, Jenglot 22 andalan Ridi Yamaha yang baru kelar mabung, mampu memberikan kinerja yang gemilang di lapangan, bukan hanya show yang eksotik tapi dibarengi dengan lagu varian yang cukup, membuat para juri memberi gelar juara 1 padanya. “Saya tidak menyangka, Jenglot 22, mampu bersaing dengan murai-murai yang rata-rata kualiatas di KM Jatim lalu, kalau tidak ada arah melintang akan saya diapkan di Piala Raja mendatang,” tandas Ridi optimis.

PERMAISURI. besutan H.Nurul Prob yang puas diposisi 3 besar di kelas MB A

Sementara pertarungan dikelas murai C, yang terbilang full peserta, salah satu kontestannya Robinson andalan Apank 139 Team. Bahkan di sesi C ini, Robinson tak kalah dasyat dalam aksinya seperti dikelas A. Ciri khas shownya yang sudah bukan asing lagi dimata juri, apalagi lagu-lagu dasyatnya, membuat tim juri tidak lagi membandingkan dengan lainnya untuk posisi pertama.

RING STONE. andalan Hendro Ramonas yang puas masuk urutan 3 besar kelas MB ring A

Sementara kelas anis yang diikuti peserta yang terbilang cukup signifikan tersebut, hanya ada satu kontestan yang meraih juara satu dua kali yakni livina andalan Marvel. Bahkan kemenangan ini terulang lagi saat gelaran M3 bulan silam. Gaco yang cetak serupa telah dilakukan Juventus cendetnya Deny kris yang meraih koncer a mutlak dikelas Cendet A,B. sedangkan dikelas cendet C dimenangkan Angling darmo cendetnya Sugeng MMS.

ATRIBUT BARU. Menandakan BIR kian solid dalam melakoni hobiya

Sementara kelas cucak ijo, koral andalan Wahab yang merajai dan disesi berikutnya, tepatnya kelas C, koral puas diposisi dua besar. Dikelas kacer, BIR yang dikawal Faishol sendiri, saat mengawal The Rock cukup puas, apalagi di penghujung penobatan meraih gelar burung terbaik, meski juara pertama dikelas A, Aladin kacernya Ryo sebagai juaranya. Sedangkan dikelas kenari A, Golden Star andalan H. NIzar Sumber Indah kian bersinar, bahkan sepanjang kerjanya tampil ngedur dengan cengkokan disertai varian lagu membuat tim juri memberikan gelar juara 1 pada pemilik Petshop Sumber Indah Jombang tersebut.

GHOST. Salah satu skuad duta anjasmoro yang masuk 2 besar

Sedangkan kelas LB M2 B urutan ke 29 dengan suasana hari sudah petang, Kolang kaling andalan Gombes naik poium utama meski dikelas kelas A masuk urutan dua, sedangkan Sugest andalan Rizky R7B Team puas diposisi runner up di kelas M2 B ini. Dipenghujung acara, Masno dan Anggit mewakii KM Jatim yang didampingi pihak Dewa, mengucapkan terima kasih atas suport seluruh peserta, semoga event KM Jatim tahun depan bisa berjumpa lagi tentu kemasan yang lebih mewah lagi. Klik Disini Daftar Juara KM jatim Classic Cup 5 (revisi)

KIDUNG KOLOSEBO. Merajai dikelas ijo E 

THE ROCK. Cetak doble winner di kelas kacer. 

ANGLING DARMO. Merajai dikelas Cendet C. 

GOLDEN STAR. Kenari andalan H.Nizar Sumber indah Jombang tampil gemilang dikelas A. 

SUGEST. Andalan H.Rizky Puas di posisi Runner up kls LB M2 B. 

DUTA KHOFIFAH CUP 1. Kali kedua raih gelar juara umum yang digawangi Siwied

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular