29 C
East Java
Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda AGENDA LOMBA Anniversary 21 Tahun Dewa’99 Digelar 4 hari, Tiket Pesanan Mulai Dibuka

Anniversary 21 Tahun Dewa’99 Digelar 4 hari, Tiket Pesanan Mulai Dibuka

Sekitar sebulan lagi, Event Organiser (EO) Dewa’99 merayakan anniversarynya yang ke 21 tahun. Tentu event yang merupakan barometer kicaumania Indonesia Timur ini, sangat ditunggu-tunggu kicaumania baik dari Sidoarjo sekitarnya, maupun lintas kota antar propinsi yang mengirimkan dutanya untuk meluruk event yang dikenal menjunjung tinggi sportifitas lomba serta ketertibannya itu.

Oleh karena animo pesertanya yang diprediksikan terbilang tinggi, panitia Dewa, menyiasati dengan menggelar lomba 4 hari berturut-turut. Starnya, mulai hari Selasa (15 September) lalu dilanjutkan hari Kamis (17 September) kemudian hari Sabtu (19 September) dan puncaknya hari Minggu (20 September).

“Untuk antisipaisi mbliudaknya peserta, kami bagi jadwalnya dari hari Selasa, Kamis, Sabtu dan puncaknya Minggu,” beber konseptor Dewa, Didin pada avesnews. Hanya saja, lanjut Didin, khusus di puncak event hari Minggu, mengingat masih ditengah masa pandemi, kami membatasi pesertanya yang masing-masing kelas rata-rata 30 ekor burung. (simak brosurnya)

Pertimbangan yang mendesak atas permintaan kicaumania yang sering hadir di setiap gelaran Dewa baik latber hingga event rutin M3, maka kran pemesanan tiket resmi dibuka sejak berita ini dirilis di media ini. Untuk selengkapnya simak terus berita update seiring dengan perkembangan yang berlangsung atau bisa hubungi langsung bagian tiketing untuk info pemesanan tiket kepada Mr.Bois : 0896.0976.4499

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular