Anniversary The Sultan Digeber 8 Januari 2023, Pemenang Juara 1 Kelas Utama Bawa Hadiah 25 Juta

24

AVESNEWS.COM – Eksistensi The Sultan sebagai pegiat lomba bisa dibilang salah satu gantangan favorit di mata kicaumania. Memasuki bulan Janurai, tepatnya Minggu , 8 Januari 2023 mengagendakan The Sultan gelar event bertajuk Anniversary ke 2. Tentu kabar baik ini sudah tercium buat penghobi burung berkicau baik sekitar kota Malang maupun luar kota. “Alhamdulillah, pesanan tiket terus mengalir hingga hari ini,” ucap pengendali lomba The Sultan, Mr.Yanto saat dihubungi avesnews.

Menurut Yanto, untuk pesanan sampai hari ini kelas cendet sama Ijo nyaris semuanya sudah menipis. Sedangkan kelas muraibatu, kata Yanto, terus mengalir dan biasanya kelas mendekati hari H mulai terlihat kuotanya dikarenakan bulan Januari kelas ekor panjang di beberapa event lintas kota juga banyak yang buka, kemungkinan bisa saja terbagi-bagi.

Advertisement
JADWAL LOMBA. Anniversary The Sultan

Sementara gelaran Anniversary The Sultan yang digeber di gantangan The Sultan, Jalan Ronggolawe Denpal Malang, sedikitnya ada 21 kelas yang dipasang. Mulai kelas muraibatu, ijo, cendet, dan kenari. Lantaran the Sultan besar bersama SMM yang semua kelas G24, tak heran kelas muraibatu kelas utama dibandrol 3,5 juta juara 1 diganjar 25 juta, urutan kedua kelas dengan tiket 2,5 juta dengan hadiah juara 1 sebesar 15 juta, urutan ke tiga, tiket 1,2 juta yang dibuka 2 sesi, masing-masing juara 1  bawa pulang hadiah sebesar 9 juta.