Ardi Polda Kembali Koleksi Amunisi Baru dari Cirebon, Senopati Pindah Tangan Langsung Raih Runner up di Kelas Utama Kopdar SKN XII

30
TURUN PERDANA. Di Kopdar SKN XII langsung raih runner up di kelas utama

AVESNEWS.COM – Sosok Ardi yang kerab dipanggil Ardi Polda semenjak pamornya muraibatu kian jadi favorit para kicaumania, Ardi sembari meluruk lomba di beberapa pegiat lomba, seringkali membidik amunisi baru untuk jadi koleksinya. Terakhir koleksi barunya bernama MB Senopati andalan Yadi Suzuki dari Cirebon yang dipantau selama 2 bulan resmi dipinang. Bagi sosok Ardi yang sudah malang melintang di dunia perburungan dan dikenal berani take over murai sarat prestasi seringkali langsung dibuktikan di lapangan meski sudah ada kata deal dalam pembeliannya. Bukan hanya koleksi-koleksi sebelumnya Senopati yang merupakan koleksi barunya pun diboyong ke Surabaya bersama pemiliknya langsung.

HANYA KARENA LATAH. Ardi jatuh cinta dengan mahar fantastis

Alhasil, bidikan Ardi pada Senopati terbilang jitu lantaran koleksi baru yang diharapkan bisa membuat anggota Polri ini puas. Terbukti Semopati yang diturunkan di kelas utama sesi kedua (kelas Luar biasa B) tiket 2,2 juta berhasil meraih posisi runner up. “Alhamdulillah, saya puas dengan kinerja Senopati, tidak sia-sia saya ajak langsung sang pemilik Senopati ke Surabaya hari ini,” pangkas Ardi pada avesnews. Paling tidak, sambung Ardi, dengan didampingi pemilik lama tahu persis settingannya. “Karena meski Senopati hanya juara dua hari ini, yang penting saya tahu persis kinerjanya dan bahkan selama ini saya take over murai kurang lengkap jika tidak mengajak langsung pemilik lamanya,” sambung Ardi.

Advertisement

Saat ditanya kenapa Ardi kepincut sama Senopati, Ardi menjawab bahwa Senopati terbilang burung yang memiliki sifat tarung yang cukup handal, terlebih lagi Senopati termasuk burung latah yang menjadikan saya makin jatuh cinta padanya. “Misalnya Senopati dapat serangan lawan dengan tonjolan-tonjolan dasyatnya, langsung dibalas dengan tonjolan serupa dengan volume lebih keras dan lagunya dibawakan lebih panjang dari lawannya,” ungkapnya bangga.

Dalam membidik amunisi baru, Ardi mengaku seperti kicaumania pada umumnya sulit-sulit gampang mencari kreteria yang diharapkan, bahkan kalau pun ada harus rela menempuh jarak jauh untuk mendapatkan gaco yang sesuai impiannya. “Buktinya seperti Senopati yang selama dua bulan memantaunya. Rencananya Senopati dengan amunisi lainnya dipersiapkan di Kopdar SMM maupun event SMM sekalipun,” tandas Ardi mantap dalam obrolan penutup.