29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Bajang, Garangan, Kozo Burung Terbaik di GKS BC Cup I

Bajang, Garangan, Kozo Burung Terbaik di GKS BC Cup I

BAJANG. Raih gelar Ijo Terbaik

Gelaran kali pertama dalam rangka anniversary GKS BC yang pertama, Minggu (30/12) yang berlangsung digantangan Baginda BC bersama Radjawali Indonesia berlangsung sukses. Terbukti puluhan kelas yang dipasang semuanya digelar dengan lancar tanpa hambatan.

GARANGAN. Rebut gelar Murai terbaik

Dipenghujung gelaran, penobatan burung-burung terbaik cukup mendominais juara. Diantaranya bajang cucak hijaunya Hadi KR yang tampil di semua kelas mampu mencetak juara 1 dua kali sekali juara 2 dan 3.  Bukan hanya itu, Hadi KR juga menampilkan murainya maharani yang berhaisl rebut juara 1 dikelas termahal.

KOZO. Cetak quatrik dan rebut burung terbaik

Tak kalah sengit perebutan gelar burung terbaik, namun garangan murai andalan Satrio the racing star yang cukup mencolok aksinya dan nyaris raih juara ganda dan dinobatkan sebagai murai terbaik.

HERI S. Diakhir tahun Juga turut mendukung gelaran RI

Bahkan penobatan di kelas love bird, kozo andalan H.Ridwan yang terhitung paling banyak mencetak juara 1 empat kali dan seklai juara 2. Sementara pesaing berat kozo adalah mabok love bird andalan Abah sakri airlangga team yang reliata data yang tertulis mabok dikelas gundih raih juara 1.

SATRIO. Bos The racing star memberi cendera mata pada Andang ketua GKS

Sedangkan jahat 1 andalan Fikries ring Akya yang tampil dibeberapa kelas masuk deretan juara 3 besar.  Sementara kacer, putra dayak milik berry yang nyaris cetak juara ganda meski dikelas pertama, super speed kacernya budi rbt masuk juara 1.

MAHARANI. Andalan Hadi KR. tampil perkasa dikelas murai tiket termahal

Sementara dipenghujung akhir tahun ini, Heri Soegihono ketua PBI Pengda Jatim, juga turut meramaikan gelaran RI dengan menurunkan anak pasar yang berhasil cetak juara 1. “Kami atas nama keluarga besar PBI Jatim juga mendukung gelaran siapapun EO nya. Seperti hari ini kami juga hadir digelaran RI,” terang Heri saat ditemui avesnews di sela-sela gelaran.

JAHAT 1. Ring akya mampu masuk deretan jalur juara

Diakhir gelaran, andang ketua GKS mengucapkan banyak terima kaish atas dukungan semua kicaumania baik kekek mania maupun kicaumania. Mohon Maaf kalau ada pelayanan yang kurang berkenan dihati peserta semua serta tidak lupa kami ucapkan selamat tahun baru 2019 semoga kicaumania di tahun mendatang lebih maju dan solid,” papar andang dalam obrolannya.

TIM SUKSES. Panitia GKS feat Radjawali Indonesia. Klik Disini Daftar Juara GKS BC Cup I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular