31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda AGENDA LOMBA Bali Shanti Cup IV” Target Utama Fair Play = Harga Mati

Bali Shanti Cup IV” Target Utama Fair Play = Harga Mati

D’YAN SAMURAI. Target utama “Bali Shanti Cup IV” Fairplay adalah Harga Mati

Meski Bali Shanti Cup IV agendanya masih sekitar sebulan lebih (Minggu, 28 April 2019) tapi gaungnya sudah menggema di telinga kicaumania Nusantara khususnya luar pulau Bali. Terbukti, ratusan lembar tiket pesanan sudah terjual keras terutama kelas-kelas bergengsi yang dipasang. Bahkan, kabarnya event yang digelar di Lapangan Korem 163/ Wirasatya Udayana Denpasar tersebut salah satu kelas tergengsi yang dipasang yakni kelas BOB Murai 500K tiketnya sudah ludes terjual.

Hal ini juga dibenarkan D’Yan Samurai ketua pelaksana sekaligus pencetus gelaran Bali Shanti Cup (sejak I-IV) yang belum lama ini ditemui avesnews mengaku kalau tiket BOB Murai batu yang batasan pesertanya hanya 25 ekor burung sudah ludes terjual. Namun dalam obrolannya D’Yan pada avesnews juga mengatakan kalau gelaran Bali Shanti Cup 1-3 dari sisi kuota selalu sukses tapi target utama pria berpenampilan rambut gondrong ini, hanya berharap gelaran Bali Shanti Cup IV nanti, dari sisi kualitasnya jadi target utamanya.

“Kami sebelumnya sangat-sangat berterima kasih atas support para kicaumania selain dari Bali sendiri maupun kicaumania luar Pulau Bali, namun di gelaran ke 4 nanti,  target utama kami sebagai penyelenggara bukan semata-mata memburu kuantitinya tapi kualitas gelarannya yang Fair Play adalah harga mati. Bahkan pecinta sekaligus breeder ekor panjang ini juga menegaskan kalau gelaran Bali Shanti Cup IV nanti tidak bisa ditawar-tawar lagi soal fair play, khususnya aturan yang disuguhkan kepada para tamunya nanti diantaranya pembatasan masuknya peserta dalam memasuki area lapangan harus seteril. “Seperti kelas BOB murai nanti, hanya pemilik burung bersama jokinya yang hanya boleh masuk lapangan,” tegas D’Yan dalam obrolannya.

Sementara puluhan kelas lain yang merupakan agenda PBI Cabang Denpasar yang dinahkodai Baim tersebut tidak kalah hebohnya hadiah yang ganjaran para juara diantaranya kelas T-Rex 300K yang masing-masing juara I diganjar 5 juta, kelas Dragon 150K hadiah juara I sebesar 1,8 juta, kelas Antrax 100K, nilai hadiah juara I sebesar 1 juta, kelas khusus 80K juara I hadiahnya 800K, dan kelas Ring hadiah juara I sebesar 500K. Bukan hanya itu, selain harga mati, semua hadiah tanpa potongan. Selain itu banyak door prize berupa 1 unit Honda Revo (utama), anakan murai, anakan punglor, 1 ekor kambing, sangkar de el el siap mewarnai gelaran ini. Info selengkapnya segera hubungi panitianya atau buruan pesan tiketnya kepada Sdr. Minok :081 916 565828 /081 239 93405..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular