25 C
East Java
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda KICAUAN Barong Jadi Skuad Baru Mr.Obiz SF Cerme Gresik

Barong Jadi Skuad Baru Mr.Obiz SF Cerme Gresik

Penggemar ekor panjang makin pesat penghobinya. Salah satunya kolektor muraibatu asal Cerme Gresik Mr.Obiz yang digawangi Abah Mus tersebut. Bahkan Mr.Obiz tambah amunisi baru untuk dijadikan kekuatan dalam menghadapi tantangan yang kian ketat khususnya kelas ekor panjang. Amunisi tersebut yang bukan asing lagi dimata muraimania sekitar Gresik karena seringkali sabet juara pertama.

BARONG. Resmi jadi amunisi baru Mr.Obiz SF

Tepatnya skuad baru Mr.Obiz tersebut bernama Barong yang ditake over dari rekan sehobinya Abah Yono Phoenix SF yang tinggalnya sekitar Cerme Gresik juga. .Abah Mus kepincut dengan Barong sebenarnya sudah lama, karena seringkali tahu kerjanya di lapangan dan materi lagu seperti cililin, kapas tembak dan varian lainnya. “Jujur saya jatuh cinta dengan Barong karena kualitas materi yang cukup matang,” papar pria pengusaha sarung tersebut.

Tujuan lain, take over Barong selain menambah amunisi di Mr.Obiz juga jadi bekal dalam meluruk gelaran skala nasional sekalipun,” tambah pria low profil yang pernah cetak kacer prestasi bernama Ardalepa yang sudah lama ditake over Sien Ronny. Yang jelas, Abah Mus yang cukup disegani di kampungnya, selain punya puluhan ekor murai yang ditempatkan di beberapa tetangganya, juga punya kacer serta ijo bernama lumut yang dulu sering meraih prestasi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular