29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Batik Gong, Duta Cias Raih Juara Umum di Anniversary DSF Cup I

Batik Gong, Duta Cias Raih Juara Umum di Anniversary DSF Cup I

BATIK GONG. Tidak sia-sia jauh dari Pekalongan berhasil boyong trohy juara umum SF

Anniversary DSF Cup I berlangsung di gantangan Koblen Surabaya, Minggu (3/2) yang tuntas sekitar pukul 21.00 WIB berakhir sukses. Setidaknya ribuan kontestan dari berbagai kota sekitar Jawa timur maupun lintas propinsi tumplek dalam satu gelaran yang digawangi Rheo DSF bersama STH selaku pengelola BnR Koblen Surabaya.

DUTA CIAS. Dinobatkan sebagai juara umum BC

Terbukti baik BC maupun SF serta komunitas hadir dengan membawa amunisi terbaiknya dalam merebut supremasi juara umum. Ditengarai dari nara sumber di lapangan, beberapa tim maupun sf saling mengajukan poinnya tapi ditengah perjalanan mereka memilih mendukung ke pihak yang berminat meraih juara umum.

PARA JUARA BOB. Kelas Cucak hijau

Batik Gong dari Pekalongan yang dikawal Gatot dkk bersama Gony Gogoh orang kepercayaan dari Bos Batik Gong dari Pekalongan yang lolos dinobatkan sebagai juara umum SF. Semuanya berkat beberapa amunisi yang mendukungnya di antaranya kelas love bird, kelas Ijo dan Kacer yang rata-rata naik podium utama.

PARA JUARA BOB. Kelas murai batu

Sementara juara umum kategori juara umum BC, duta Cias yang sukses meraih poin terbanyak sekaligus sebagai juara umumnya. Bahkan Duta Cias suportnya cukup banyak dari beberapa tim yang sebelumnya ingin merebut juara umum itu sendiri. Tak heran point yang diperolehnya mayoritas dari tim yang mengusungnya merata dari semua kelas.

PARA JUARA BOB. Kelas love bird

Tak kalah serunya dipenghujung acara, saat perebutan kelas Best Of The Best (BOB) yang berlangsung sengit. Berikut deretan juara bob diantaranya kelas murai batu Bejo yang memimpin, sedangkan kelas Cucak Ijo juara 1 juaranya Unyil, sedangkan juara love bird direbut Tai Tzu Ying, juara cendet diraih Bandit.

PARA JUARA BOB. Kelas Cendet.

BATIK GONG. Bersama pendukungnya.

DUTA CIAS. Bersama pendukungnya. Klik Disini Daftar Juara Anniv. DSF Cup I

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular