Batosay Aksi Perdana Tancap Gas di SMM feat 76 Team, Naik Podium Utama Dua Kali Sekaligus di Tiket 5,5 Juta

20
MB BATOSAY. Aksi perdana bikin bangga pemiliknya

AVESNEWS.COM – Sebagai pemaian lawas, sosok H.Wiwied asal Ngalam dalam menggeluti dunia hobi bisa dibilang tidak bisa dilihat sebelah mata, apalagi nyali pria perperawakan tinggi besar ini terbilang berani kalau sudah jatuh cinta sama burung yang dibidiknya, terbukti sekitar sebulan terakhir, ratusan juta rupiah digelontorkan untuk take over 2 ekor amunisi yang terbilang dasyat dalam bersaing di kontes komunitas muraimania bernama SMM yang diprakasai Abah Tatuk.

Pasalnya dua amunisi (Batosay dan Sultan Sulaiman) yang terbilang baru semua tersebut, diturunkan di event SMM feat 76 Team yang diselenggarakan di area Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya Minggu (31/7/2022) lalu. Bahkan keduanya diturunkan dua kelas semua, hanya saja Batosay yang merupakan kakak kandung Murai Lambada reborn yang ditake over H.Hidayat di Sultan silam, di SMM tampil perdana pasca mabung, turun di kelas Lambada reborn tiket 5,5 juta dan kelas Rojobrono yang besar tiketnya sama 5,5 juta, aksi Batosay dalam dua kelas yang dua kali pula menempati nomor gantangan yang sama yakni 06 berhasil meraih gelar juara satu semua.

Advertisement
KELAS LAMBADA REBORN. Awal kinerja Batosay yang gemilang

Sementara Sultan Sulaiman (SS) yang baru dua pekan  naik podum satu tampil di Kopdar SKN X (17/7), langsung ditake over dari tangan Sekjen SKN, Abah Wilson, tampil di SMM Minggu lalu belum maksimal kerjanya. “Alhamdulillah, kegagalan Sulaiman ditebus semuanya oleh aksi dasyatnya Batosay dengan gelar juara satu dua kali,” ucap H.wiwied pada avesnews. Kemungkinan lanjut H.Wiwied, Sulaiman belum terbiasa dengan suhu dingin seperti Malang, efeknya kinerjanya di SMM kurang maksimal tidak seperti saat saya pantau di Kopdar SKN lalu.

Pasalnya, keberadaan penyelenggara lomba seperti SMM cukup membangkitkan gairah lama sosok H.Wiwied bangkit kembali. Apalagi dalam pengakuannya, di SMM maupun SKN dengan pola system blok bisa memberikan rasa keyakinan kepada semua peserta, karena dengan system blok yang terbagi 4, kinerja juri dituntut untuk mandiri dan profesional dalam rolingannya memantau setiap ekor burung dalam satu blok. Meski saya juga beryakinan, sambung H. Wiwied, kalau faktor rejeki juga tidak lepas dari peran pribadi masing-masing pemilik burung. “Semoga panitia SMM  ke depannya terus berinovasi untuk memoderanisasikan dunia perburungan khususnya muraibatu yang terbilang dinamis tersebut,” pesan H. Wiwied sembari mengaku siap mendukung penuh gelaran SMM “SMM ft Robinson, 28 Agustus mendatang. KLIK DISINI VIDIO BATOSAY DI SMM FT 76 TEAM