Bento Amunisi Baru PJ SF Tampil Perdana di Piala Raja, Raih Posisi Runner Up di Kelas Member SMM G24

23

AVESNEWS.COM – Meski tahun ini event Piala Dunia Kicaumania tidak lagi digelar di area Candi Prambanan tapi bergeser ke area Stadion Sultan Agung Bantul Jogjakarta, tidak menjadikan semangat kicaumania kendor untuk berangkat. Terbukti salah satunya H. Taufan PJ SF yang belum lama take over MB Bento yang bersama dengan rombongan SMM, menampilkan besutan barunya Bento yang tampil perdana pasca mabung sekaligus tampil kali pertama di Piala Raja 2022, Minggu 18 September 2022.

Ternyata aksi MB Bento yang tampil di kelas member SMM G24 dengan menduduki nomor 22 tidak sia-sia jauh-jauh ke Jogja, aksinya cukup menyita perhatian tim juri PBI dalam tugasnya. Tak heran, Bento yang dari awal hingga akhir performancenya cukup stabil, dibarengi tonjolan-tonjolan dasyatnya Bento diganjar posisi runner up di kelas Muraibatu Ring Jogja Istimewa tiket sejuta.

Advertisement
MB BENTO. Tidak sia jauh-jauh Rraih posisi Runner up di kelas Jogja Istimewa meber SMM

Menurut pria bernampilan cool ini yang juga member SMM pada avesnews bahwa Bento sudah dipantau lama. Selama pantauan, lanjut H. Taufan, Bento masuk juara 2 saat turun di Gagaksakti Gresik, lantas lanjut di gelaran SKM Bento masuk juara 1. “Saya kepencut Bento selain baru satu kali urakan, istimewanya karena Bento aksinya gampang melepas tonjolan saat ketemu lawan diatas ring, sehingga startnya bisa dibilang mendahului lawan mainnya,” Pungkasnya bangga.

Sementara tonjolan Bento antara lain gereja, kapas tembak, cililin, burun- burung kecil dan banyak lagi. “Untuk hariannya, ketemunya jangkriknya 7 : 7 , hanya saja hongkongnya sekitar 21 ekoran. Untuk mandinya, Bento yang tiap hari hidup di kandang umbaran ukuran panjang 6 meter, yang dikeluarkan mulai pukul 5 pagi,” papar bos Batubara sembari mengaku kalau Bento siap ditampilkan di event SMM ft Tanker 86. Berikut Vidio Bento hasil shotingan dari Hape H. Taufan PJSF saat tampil di Piala Raja..