25 C
East Java
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda HEADLINE Berakhir Happy Ending Wilson Team Hadir Di Piala Raja 20 Th #5

Berakhir Happy Ending Wilson Team Hadir Di Piala Raja 20 Th #5

Event Piala Raja 20 Th pekan (8/9) lalu di Candi Prambanan, Yogyakarta, rupanya kelasnya bertambah bukan lantaran animonya kian besar saja tapi juga karena banyaknya komunitas yang ingin memborong kelas tersendiri dan komunitas itu lagi-lagi dominan berasal dari blok timur. Yang jelas tujuan para komunitas tersebut untuk borong satu kelas punya tujuan berbeda-beda. Salah diantaranya komunitas yang mengatasnamakan Wilson Team dari Driyorejo Gresik, Jawa Timur.  Bahkan kehadiran di event tahunan tersebut berakhir happy ending.

ABAH WILSON. Saat memimpin rombongan kelas LB Bntang PBI D

Menariknya Wilson Team borong satu kelas Love Bird (LB) Bintang PBI D dengan tiket 150 K di lapangan C urutan ke 12 tersebut terbilang dinikmati seluruh komunitas kekekmania yang mengikutinya. Bahkan gacoan yang meraih podium diterima seluruh kekekmania. Apalagi tim yang digawangi Abah Wilson sekaligus penggagas dalam acara ini, sebelumnya mengajak seluruh rombongan khususnya beberapa komunitas LB untuk bersikap tertib dan kompak. “Alhamdulillah seluruh rombongan kelas LB yang kami koordinir tetap tertib dan kompak serta legowo apapun keputusan juri di lapangan,”ujar Abah Wilson bangga.

WISLSON TEAM Saat selfi dengan latar belakang candi

Terbukti, seluruh rombongan menerima keputusan tersebut, dan setidaknya Wilson Team sudah membuktikan dimata ribuan kicaumania Nusantara, kalau rombongan dari peleburan Komunitas dari Wilson SF, Paduka BC, Ngopi BC, Satu Hati SF, Spartan Team, Justin Bird Fram, Zigma BF serta Barokah SF tersebut, yang merupakan komunitas dari pinggiran kota Gresik Jawa Timur, berani tampil di event nasional yang selama ini baru pertama kalinya mereka kenal.

Pasca dari Piala Raja sehari dari Yogya, Abah Wilson mengundang para pemenang kelas LB, di kediamannya dibilangan Perumahan Driyerejo, Gresik dengan tujuan menyerahkan trophy kemenangan. Diantaranya Bowo pemilik LB Oreo dari Spartan Team yang mengaku bangga atas aksi LB Oreo yang mampu bersaing dan jadi juaranya. “Kerja Oreo dalam amatan saya sempat rekor 29 detik, karena dari awal digantang hingga juri masuk lapangan Oreo masih berlangsung ngegek ,” cerita Bowo dalam pengalamannya di lapangan pada avesnews. “Kami sebagai bagian rombongan Wilson Team di Piala Raja selain bangga sebagai pemenangnya, juga berterima kasih kepada Abah Wilson sebagai penggagas acara ke Piala Raja bisa menimmati event seperti Piala Raja kemaren,” sambung Bowo sembari melirik pada Abah Wilson usai penyerahan tropy juara pertama.

PERSIAPAN SEBELUM TAMPIL. Wilson Team cukup solid dan kompak.

Bukan hanya Bowo yang diundang tapi juga hadir pemenang ketiga, LB Kuntul Baris milik Icang dari Zigma yang diwakili Agung yang tidak asing lagi sebagai crew Dewa’99 tersebut. “Alhamdulillah, rombongan Wilson Team yang kami koordinir menghadiri event Piala Raja kemaren cukup puas dan saya pribadi bangga bisa membawa teman-teman semua bisa menikmati gelaran Piala Raja dengan happy ending, serta kami juga mengucapkan terima kasih berkat kehadiran mereka di Yogyakarta kemaren, nama Wilson bisa dikenal, semoga event tahun depan bukan hanya kelas LB saja tapi juga kelas kicauan agar lebih ada tantangan serta ada warna beda dari tahun ini,” tutur ayah dua putra putri ini pada avesnews dalam obrolan penutup.Klik Disini daftar Juara Lap ALap B, REVISI lAP CLap DLap E & Buka Disini Brosur Khofifah Cup 1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular