Biduan New Comer Di Kelas Neraka, Sukses Cetak Double Winner Di Event IDSF Feat Dewa

61
CENDET BIDUAN. Dari Dewa Siap Meluruk ke Royal Cup, Probolinggo

Kelas cendet kian dinamis animonya, bahkan bermunculan bintang-bintang baru dengan kualitas gemilang. Seperti di event IDSF Tri Tunggal Cup, MInggu 5 Juni 2022 lalu di gantangan Dewa Medaeng Sidoarjo, ada salah satu new comer bernama Biduan besutan baru Kaji Fais Jangkar SF yang tampil sebanyak 3 sesi, berkat aksinya yang nagen disertai varian lagu panjang-panjang dengan volume dasyat berhasil meraih juara satu 2 kali dan sekali juara 4.

Menurut Kaji Fais, Biduan terbilang burung muda yang masih 2 kali mabung dan turun di Dewa hari ini dalam kondisi bulu halus dari masa ngurak, karena itu tampilannya belum on fire dan jemurannya pun belum mentok betul meski sudah ketemu setelannya. “Alhamdulillah meski Biduan belum maksimal masih bisa boyong tropi juara 1 dua kali, dalam 3 kali sesi,” pangkasnya bangga.

Advertisement

Pasalnya Biduan awal ditangan bos Jangkar SF ini, prestasinya setiap turun lomba tak lepas dari gelar podium utama, terbukti sebelum tampil di Dewa, sebelumnya tampil perdana di gantangan dengan juri RI cetak hattriks dan dua kali juara runner up, selanjutnya di gantangan Mentari cetak juara satu dua kali. “Agenda setelah dari Dewa hari ini akan disiapkan di gelaran Royal Cup Probolinggo, semoga aja Biduan bisa maksimal, dan saya optimis bisa bawa tropi kejuaraan lagi, syukur-syukur bisa naik podium utama lagi,” ujarnya optimis dalam obrolan penutup. KLIK DISINI UNTUK MENONTON VIDIO CENDET BIDUAN