28 C
East Java
Sabtu, Mei 15, 2021
Beranda HEADLINE Bintang Kekek An Lintas Kota di Anniv. LBB Cup 6 Kuasai Kelas...

Bintang Kekek An Lintas Kota di Anniv. LBB Cup 6 Kuasai Kelas Paruh Bengkok #1

WISANGGENI. Tampil perdana Jadi Bintang dikelasnya

Kesuksesan gelaran Anniversary LBB ke 6 tahun, Minggu yang berlangsung di gantangan Dewa’99, Medaeng Sidoarjo terbilang mencetak rekor dalam mendatangkan kekekmania meski kendala gelarannya diterjang hujan badai yang harus terhenti sekitar satu jam.

ERICK KEDIRI. Bersama Jurassic. saat dapat koncer A

Dampaknya, bukan hanya banyak peserta yang pulang dan bertahan untuk berlomba. Hanya saja yang menarik dari gelaran ini, dari tamu-tamu yang hadir di gelaran ini terutama kelas paruh bengkok cukup mendominasi juara gaco lintas kota. Bisa jadi lantaran LBB salah satu komunitas kekekmania yang punya hajat.

Diantaranya Wisanggeni andalan Heri Dewa dari Wonosobo. Bukan hanya itu, aksi Wisanggeni cukup teruji di gelaran cukup ketat persaingannya tersebut. Apalagi Wisanggeni salah satu tamu terjauh, tampil perdana di dewa dan semua kelas diikuti. Alhasil, wisanggeni jadi bintang berkat aksinya yang menorehkan juara 1 tiga kali dan dua kali juara 2 dan ditambah sebagai love bird terbaik.

BOSS. Aksi Perdana borong prestasi

Tamu lain, Erick Langgeng jaya dari Kediri yang menampilkan besutan barunya Jurassic bersama andalan lawasnya bernama Utun. Bahkan Jurassic berhasil cetak doeble winner, sedangkan Utun yang mengais juara 1,2. Hanya saja Erick tidak melanjutkan berlomba karena terjangan hujan. “Melihat cuacanya yang ektrim seperti itu, membuat kami tidak melanjutkan berlomba,” jelas Erick pada avesnews.

RANGER. Merajai dikelas kids

Berbeda dengan tamu yang satu ini dari kota Malang, yang tak lain Andy Hoo pemerhati sekaligus breeder sukses burung specialis paruh bengkok jenis macaw. Bahkan, sosok low profile yang juga perdana tampil di gantangan Dewa yang menurutnya dikenal tertib dan seringkali dihadiri love bird-love bird kualitas tersebut, Tak heran, menjadikan Andy hoo tertantang untuk menghadiri gelaran hingga akhir gelaran.

Bahkan aksi perdana bisa dibilang tidak sia-sia, besutan yang dinamai Boss tersebut dan cukup menghibur pria yang terbilang new comer jadi peserta love bird ini. Terbukti, dari 4 kali tampil, Boss mampu mencetak juara 1 sekali dan juara 2 tiga kali. “karena di Malang pekan ini juga ada event, saya rencananya turun di Malang saja,” ujarnya singkat.

Sementara kelas kids, ranger andalan Reno brimob Gokil SF yang menurunkan ranger dikelas kids, mampu mencetak gelar double winner dan sekali juara 3. Bahkan Ranger juga mendapat gelar juara Lb kids terbaik. Selain itu, kacer predatornya Reno juga dapat koncer A dikelas A. “Rencananya siap tampil di gelaran Bupati Sidoarjo Cup 2,” ujar Reno singkat.

WISANGGENI. Sukses cetak hattriks

“Kami atas nama perwakilan dari panitia (LBB) sangat –sangat acungi jempol atas support para kekekmania yang hadir, baik sekitar kota Surabaya Sidoarjo, maupun lintas kota yang menjadikan hajatan LBB ke 6 ini, jadi meriah walaupun kendalanya cuaca hujan. Selamat para suhu kekekmania dan semoga bertemu kembali di gelaran kami tahun depan,” jelas Jayus wakil dari LBB. Klik Disini Daftar Juara Terlengkap Anniv.LBB Cup VI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular