29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Bintang Matrik Tolak Pinangan 450 Jeti All Out Di Piala Kapolda Jatim

Bintang Matrik Tolak Pinangan 450 Jeti All Out Di Piala Kapolda Jatim

Sepertinya event Piala Kapolda Jatim yang digelar Minggu (14/4) di Mapolda Jatim, bakal dihadiri kekekmania pilih tanding. Salah satunya Bintang Matrik (BM) andalan BM12 yang digawangi H.Antok. Bahkan BM yang sempat tolak pinangan di Jogja Istimewa silam dengan mahar 450 juta tersebut siap tanaganya diserahkan sepenuhnya untuk beraksi di Piala Kapolda Jatim nanti.

Dalam aksinya BM merupakan lovebird yang penuh fenomenal dan selalu merajut prestasi di jalur utama baik di event PBI maupun di EO-EO ternama yang diluruknya. Tak heran BM seringkali meraih gelar burung terbaik dengan perolehan poin 100 lebih dari 3 kali.

Terakhir aksi BM di gelaran Geng Bowoh, Pasuruan pekan lalu (7/4) dengan cetak Hatriks dan seklai juara 2. Menurut Dicky pemandu bakat BM mengaku pada avesnews di Pasuruan lalu, kalau kondisi BM siap all out ke Piala Kapolda Jatim, bahkan rencananya semua kelas BM siap beraksi.

Di tempat terpisah, H.Antok juga membenarkan hal ini, kalau BM siap bertarung di semua kelas, semoga BM bisa bersaing dengan kompetisi yang tentunya lebih ketat tersebut. “Kami hanya bisa berdoa, agar BM mampu bersaing dalam kompetisi d Mapolda Jatim nanti, Syukur-syukur bisa membawa trophy juara utamanya,” imbuh H.Antok dengan nada optimis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular