29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Bintangnya Murai & Ijo Blok Timur Mendominasi Posisi Utama Di Piala Kapolda...

Bintangnya Murai & Ijo Blok Timur Mendominasi Posisi Utama Di Piala Kapolda Jatim #2

BERKAT AKSI SIHO. Dkelas murai kapolda bebas Murainya Andri Bolang ngawi boyong N-Max

Bisa dikatakan barometer kicaumania ada di blok timur, dan ini terbukti di gelaran Piala Kapolda Jatim yang diselenggarakan Radjawali Indonesia (RI) wilayah Jawa Timur bersama pakan burung Phoenix yang digawangi Welly yang juga dihadiri Panglima RI, Sofyan Juandi, minggu (14/4) lalu mayoritas kekuatan blok timur lebih mendominasi deretan juara di kelas-kelas bergengsi. Terbukti, beberapa kelas muraibatu mulai kelas tiket terendah hingga paling bergengsi.

ARJUNA. Andalan H.Wibie petinggi NZR pusat puas di posisi runner up dikelas murai Kapolda bebas & Juara 1 di kelas Kapolda Ring

Diantaranya kelas paling bergengsi (kelas murai bebas Kapolda) diraih Siho murainya Andri Bolang dengan menang telak. Al hasil, berkat aksi Siho yang cukup gigih dalam kerjanya selain gelar juara 1 juga diganjar 1 unit N-max serta dana pembinaannya. Sedangkan posisi runner up diraih arjuna andalan H.Wibie yang mengawal duta Walikota Cup yang bakal digelar (21/4) minggu ini.

ERDOGAN. Murai andalan Kaji Said saat dapat juara 1 dikelas Irwasda

Namun Arjuna di sesi kelas Kapolda Ring yang tiketnya juga 1 juta, sukses meraih gelar juara 1. Tak pelak Arjuna andalan pendiri Event Organiser NZR naik podium utama dikelas konservasi yang jadi tujuan utama RI dalam pelestarian di dunia perburungan di Indonesia ini. Berkat keperkasaan Arjuna, beberapa kelas yang diikuti mampu menopang point tertinggi dalam merebut juara umum BC.

GODONG. Ijo andalan Alex Gresik nyaris cetak hattriks

Tak kalah serunya, Erdogan salah satu murai terbaiknya Kaji Said yang mengawal duta Kapolres Gresik, juga meraih juara 1 di kelas ring Irwasda dan murai ring Kapolda masuk 4 besar. Sementara deretan gaco murai dari blok timur lainnya yang sering meraih point 100 diantaranya Artis milik H.Bianto, yang juga menambah point duta Walikota. Broken andalan Donny KRM yang sukses memimpin dikelas Wakapolda, yang masuk point Duta Ngawi SF yang digawangi Andri Bolang serta murai pilih tanding yang masuk di jalur juara seperti robinson milik Apank 139 team, Bhisma murainya Dewa 139 team,kodrat murainya H.Wawan Pasuruan dan banyak lagi murai-murai dasyat jawa timur.

ZEUS. Ijo andalan Ryan Riddick Sf nyaris nyeri di Kapolda tancap gas ke Pasundan

Bukan hanya murai, tapi kelas Cucak hijau pun blok timur cukup besar kekuatannya dan terbukti beberapa gaco Cucak ijo dari blok timur cukup mendomansi juara, diantaranya Godong ijonya Alex yang kian bersinar prestasi akhir-akhir ini. dalam aksinya Godong berhasil meraih juara 1 sebanyak dua kali kelas wakapolda dan dirintelkam, dan sekali juara 2 dikelas irwasda.

BROKEN. Murai andalan Donny KRM kembali raih juara 1 dikelas Wakapolda

Selain itu, Zeus besutan ijonya Ryan Riddick Sf asal Sidoarjo pun juga turut beraksi di event bergengsi ini, diantaranya kelas Irwasda meraih juara 1 dan juara 2 dikelas wakapolda. Bahkan Ryan dengan kemenangan ini, siap meluruk ke event pasundan bersama Zeus. “Rencananya Zeus siap terbang ke blok barat untuk meluruk ke Piala Pasundan,” tandas Ryan yang belum lama ini ditemui avesnews.

JUVENTUS. Cetak juara ganda ijo milik Kurniawan dari Putra Kurma Jogja

SAPU JAGAD. Masuk 3 besar dikelas murai Kapolda bebas

Hanya saja, kekuatan blok tengah soal gaco ijo dan muraibatu tidak mau kalah dalam berkompetisi, terbukti beberapa gaco blok tengah juga masuk deretan juara 3 besar. Seperti Juventus ijonya Kurniawan dari Putra Kurma yang sukses mencetak juara 1 ganda dikelas (dirintekam dan karoops), serta beberapa deretan juara lainnya. Begitu pula Sapu Jagad milik Eko putra yang dipandu Getsa asal Solo juga sempat raih juara 2 besar dikelas murai kapolda dan irwasda.

JOKER. Ijonya Budi PLN puas diurutan 4-5 besar

ERDOGAN. Murai Kaji Said raih 4 besar dikelas Kapolda Ring

GODONG. Ijonya Alex Superman SF Saat dapat juara 1 dikelas dirintelkam

Sementara joker besutan baru milik Budi yang dikawal Gilang Buldozer dari Waru Sidoarjo yang aksinya tidak kalah dasyat puas di urutan 4 dan 5 besar,e meski banyak penonton yang melihat aksinya kalau Joker akisnya layak masuk 2 besar. Pasalnya, gelaran Piala Kapolda Jatim yang digelar Radjawali wilayah Jatim sukses mengundang gaco-gaco papan atas antar blok yang bisa hadir dengan amunisi-amunisi terbaiknya. Diakhir lomba, Welly pada avesnews juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua kicaumania baik blok timur maupun blok tengah yang turut menyukseskan event ini dan kedepan semoga event yang jadi agenda tahunan RI bisa lebih baik lagi. Klik Disini Daftar Juara Piala Kapolda Jatim Lap A & KLik Disini Daftar Juara Piala Kapolda Jatim Lap B

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular