29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN BIR Club Penggembira yang Solid, CH Ninja Masih di Jalur Juara

BIR Club Penggembira yang Solid, CH Ninja Masih di Jalur Juara

Club ternama seperti Blantik Indonesia Raya (BIR) yang memiliki segudang jawara, tetap solid dan kompak. Budaya hidup rukun tanpa memandang strata selalu tercermin dalam club binaan Raja Faishol ini. Hal itu tersirat salah satunya saat BIR meluruk event Dandim 0816 Cup, Minggu (2/8) lalu yang dikawal Raja Faishol meski hanya sebagai club penggembira

“Ya seperti ini anggota BIR, meski tidak banyak gaco yang turun, selalu rukun kalau kumpul dalam satu titik, kalau soal menang kalah bukan hal yang asing bagi kami, sebab hanya dengan suasana berlomba seperti ini, kami bisa komunikasi, bersenda gurau sepuasnya,” urai Faishol pada avesnews.

Di event Dandim lalu, amunisi yang diharapkan salah satunya CH Ninja milik ketua BIR Suhermawan. upaya CH Ninja didalam berkompetisi yang ketat, terbilang bertanggungjawab dalam kerjanya. Setidaknya bukti CH Ninja di lapangan meski gagal naik podium utama, dua kali tampil, namanya masih masuk dalam deretan jalur juara. “Kita syukuri aja, apapun hasilnya,” ucap Suhermawan didampingi anggota lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular