Black Joker Resmi Pindah Tangan Dengan Akad 60 Juta, Juara 3 Dua Kali Di Cendet Vaganza

44
BLACK JOKER. Resmi pindah tangan dengan akad 60 Juta

Ajang Cendet Vaganza, Minggu 4 September 2022, bukan hanya diluruk kicaumania lintas kota tapi gelaran di The Sultan, Jalan Ronggolawe (Denpal) Malang itu juga sering jadi ajang pantauan para kolektornya, bahkan seringkali juga jadi ajang transaksi. Terbukti di kelas kacer yang dipasang dua kali ada transaksi dengan mahar yang cukup fantastis.

Black Joker yang merupakan kacernya H.Wiwied sudah lama dibidik Dayat yang juga sekota untuk jadi amunisi barunya. Black Joker (BJ) terbilang stabil meski di Sultan lalu bukan diposisi pertama, tapi Dayat tetap jatuh cinta pada pria pemilik muraibatu Batosay tersebut dengan alasan lantaran BJ selama dalam pantuannnya belum menemukan kekurangannya. “Saya optimis dengan Joker, kalaupun hari ini saya harus tebus dengan akad 60 juta,” ungkap Dayat mantap.

Advertisement

Menurut H.Wiwied, BJ rela saya lepas karena saudaraku Dayat ini disamping lama memantaunya, juga karena sudah lama dikenalnya dan tinggal di Malang juga. Sementara Dayat mengaku sangat-sangat bahagia untuk bisa memiliki gaco yang sudah lama dincarnya. “Saya ucapkan terima kaish pada Abah Wiwied yang mau melepas Black Jokernya pada saya, semoga saya tetap bisa menjaganya dan menjadikannya tetap stabil,” ujar Dayat di ujung obrolan.