29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE BM Cetak Double Winner, Bob Marley,Sik Asik & Frieza Deretan Juara Kenari...

BM Cetak Double Winner, Bob Marley,Sik Asik & Frieza Deretan Juara Kenari di Walikotarema Cup I #2

BINTANG MATRIK. andalan Abah antok cetak juara 1 & 2 ganda

Gelaran Walikotarema Cup I yang berlangsung di Lapangan Dodikjur Rendam, Malang Minggu (21/4) lalu yang dihgeber dua lap tersebut berakhir hingga pukul 20.00 waktu setempat. Bahkan event yang diselenggarakan NZR yang digawangi H.Wibie tersebut cukup kondusif dan peserta puas atas sportifitas panitia dalam memberikan hadiah sesuai brosur  yakni tanpa potongan semua kelas.

BOB MARLEY. Merajai dikelas kenari tiket termahal

Tak pelak ribuan peserta yang tumplek dalam satu gelaran ini memberi kesan tersendiri bagi para kontestan yang hadir selain dari Malang Bali, Semarang, Sragen,Bengkulu, Surabaya, Gresik, Kediri, Sidarjo, Pasuruan, Pandaan, Blitar, dan lintas kota besar lainnya.

SIK ASIK. Kenarinya Mr.Fajar mendominasi deretan juara

Bukan hanya di Lapangan A yang seru pertarungannya tapi juga di Lapangan B yang didominasi kelas biji-bijian dan kelas burung-burung kecil mampu memberikan kontribusi bagi suksesnya gelaran NZR dengan penjurian yang cukup memberikan kepuasan bagi para pemenangnya.

FIERZA. andalan Sriyanto Klaten merajai dikelas kenari satu misi A

Di lapangan peserta kelas love bird cukup mendominasi lomba, sehingga pertarungannya cukup sengit dan ketat. Bintang Matrik (BM) yang dikawal langsung Abah Antok mampu mendulang prestasi juara 1 dua kali, diantaranya dikelas makobu dan satu misi A. dan juara 2 dikelas kata hati B dan satu misi B.

ERIA SASHA. Camport Dedik Kartika SF aksinya meraih gelar juara 1

Sedangkan Lutfi yang menampilkan Marlena gacoannya dikelas d;kross mampu meraih juara 1, dilanjutkan  dikelas kata hati B puas diurutan 4 besar. Sedankan kelas balibu pun tidak kalah padat pesertanya. Salah satu kontestan yang raih juara dua kali diposisi runne up yakni Dirgantara,yakni satu misi B, dan C.

HJ. Kenarinya Tyi Batuah meraiah juara 1 dikelas kata hati

Sedangkan kelas Camport, yang bisa dibilang cukup signifikan pesertanya, Eria sasha andalan Dedik kartika raih juara 1, sedangkan tledekan satu misi A yang cukup padat pesertanya, Davinci dengan shownya yang dibarengi tonjolan yang dibawakan kepala mendongak ke atas membuat akisnya paling menonjol dari tledekan lainnya, tak heran diakhir penilaian andalan Ipung tersebut raih juara 1 mutlak.

DAVINCI. tledekan Ipung ketangguhannya belum bisa diungguli lawan

Tak kelaj menariknya dikelas kenari, tiket paling mahal (D’kross) diraih oleh bob marley andalan Steven Bgood yang perdana beraksi pasca mabung, mampu meluluh lantakan lawannya yang terbilang rata-rata seniornya. Sedangkan Sik asik andalan Mr.Fajar Bali puas diposisi kedua saat tarung di Lapangan A.

LUTFI. Bersama Marlena gacoannya LB siap turun di Bali Shanti

Namun Sik asik dilapangan B, tepatnya misi B sukses raih juara 1 meski di misi A puas diurutan dua setelah Frieza milik Sriyanto bolo gantang klaten. Aksi kenari Sriyanto Kalten tersebut membuktikan kenarinya mampu berlaga di kota Malang yang merupakan pusatnya kenari kualitas.

MARLENA. lb milik Lutfi merajai dikelas LB d’kross

Sementara dikelas prenjak yang cukup bersaing, inthel dan lancer milik Ecky dari WBC menguasai dikelas 1,2. Sedangkan juara 3 diraih doa ibu milik iwan anok dari nc jarak community.  Sedangkan dikelas Sogon, juara 1 direbut rinjani andalan feri dan juara 2 nya direbut branjangkawat, dan juara 3 disabet mike milik Hj Exit yang semuanya dari Malang.

Di akhi gelaran, H.Wibie sebagai pentolan EO NZR pada avesnews mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan selurh kicaumania yang tidak bisa satu persatu. “Kami atas nama keluarga besar NZR, mengucapkan selamat kepada para juara serta mohon maaf bila ada kekurangan pada gelaran ini, salam kata hati dan satu misi,” tandasnya dalam obrolan penutup.

LANCER. Raih juara 2 dikelas prenjak kata hati.

DOA IBU. puas diurutan 3 besar kelas prenjak kata hati.

DIRGANTARA. Raih juara ganda kelas balibu.

MIKE. puas diposisi 3 besar dikelas Sogon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular