24 C
East Java
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda KICAUAN Broken Kondisi 80% Pede Meluruk Jogja Istimewa

Broken Kondisi 80% Pede Meluruk Jogja Istimewa

Bukan Donny KRM asal Ngingas Waru Sidoarjo namanya, kalau tidak berani terima tantangan di suatu event nasional yang jadi lawatan kicaumania papan atas di jagad ini. Terbukti, pekan (17/2) besok menyatakan siap menampilkan Broken andalan murainya meski Broken diakui kondisinya sekitar 80%.

“Di Jogja nanti, saya pasrah pada kerjanya Broken aja, karena sekarang bisa dibilang kondisinya sekitar 80%, sebab beberapa bulu kepalanya juga banyak yang ngerebung,” ujarnya. Bahkan ayah dua putri ini mengaku pada avesnews kalau Broken di Jogja istimewa nanti turun di kelas murai siap tarung tiga kali.

Dibalik optimisnya Donny kekeh turun di Jogja, bila bulunya banyak yang baru, pria yang dikenal berani take over murai ini mengaku, kalau kerjanya lebih maksimal. “Insya’alloh, di Jogja nanti, bulu ngerebung sudah kelar dan semoga bisa bersaing di halaman Pemda Sleman nanti,” tambahnya.

Terakhir, prestasi murai yang sempat tolak mahar 200 juta ini, di event NZR akhir bulan Januari silam yang sempat raih juara runner up. Sebelumnya, gelaran LBB di gantangan Dewa’99, yang raih koncer A di salah satu kelas murai yang penuh tantangan tersebut. Jelasnya mewahnya Broken di lapangan terutama bila lawannya selalu membalasnya saat tarung, ia makin bringas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular