31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda AGENDA LOMBA Buka 5 Sesi A.Kembang, Hadiah Utama 1,5 juta Di 2nd Anniv. JAS-AKG

Buka 5 Sesi A.Kembang, Hadiah Utama 1,5 juta Di 2nd Anniv. JAS-AKG

Menjelang dua tahun anniversary komunitas Anis kembang JAS & AKG (Jaline Arek Suroboyo & Anis kembang Gresik), tepatnya Minggu (22/9) mendatang di Ksatrian Kodam V Brawijaya, Surabaya yang memilih juri BnR Surabaya sebagai hakim lapangan. Menariknya, cukup memberikan angin segar bagi komunitas anis kembang karena kelas Anis Blorok tersebut dibuka 5 sesion sekaligus.

Bukan hanya itu, kelas anis kembang merupakan deretan paling atas dalam setiap kelas reguler, bahkan hadiah juara 1 dikelas yang merupakan tiket tertinggi yang rata-rata 150K tersebut, mendapat ganjaran 1,5 juta. Bahkan rata-rata 4 sesi lainnya hadiah yang dikucurkan 10 lipat dari harga tiket. “Karena event ini merupakan eventnya komunitas anis kembang, kami sengaja membuka kelas anis kembang 5 sesion sekaligus serta ingin memanjakan komunitas anis kembang dengan apresiasi hadiah sebesar 10 kali lipat dari harga tiket,” terang Erick AKG pada avesnews belum lama ini.

Bahkan menariknya, bukan hanya komunitas anis kembang yang bakal meremekan event ini, tapi komunitas Ijo pun ikut memarakkan. Terbukti, ada satu kelas khusus diperuntukkan komunitas Cucak IJo Suroboyo (CIAS) yang di gawangi Ade Laksono dengan Cucak IJo Gresik (CIG) yang digawangi Dewa amor yang sepakat untuk adu prestasi.”Meski event ini bukan eventnya CIAS tapi CIAS merasa jadi tuan rumah untuk duduk bersama dalam satu kompetisi kelas Cucak ijo semata-mata untuk menjalin silaturahmi,” papar Erik mengutip pesan Ade Laksono.

Pasalnya gelaran start yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut juga diwarnai pemilihan burung terbaik, satu diantaranya anis kembang. Bahkan event ini disuguhi full doorprise. “Mohon segera merapat ke event kami dan segera boking tiketnya, dan sebelumnya kami mengucapkan atas suportnya dari para komunitas anis kembang seluruh wilayah Indonesia Timur, semoga para penggemar anis kembang mania tetap jaya,” sambung pria berkacamata dalam pesan penutup. Info selengkapnya bisa pesan tikenya pada bagian tiketing, Lilis : 0878 5444 4711.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular