22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHEADLINECendet Tornado Raih Posisi Runner Up Di Piala Raja 20th #5

Cendet Tornado Raih Posisi Runner Up Di Piala Raja 20th #5

TORNADO. Naik Podium runner up di kelas cendet Sekar Kedaton C

Nama Cendet Tornado bukan asing lagi dimata cendeter Indonesia, khususnya blok tengah,  bahkan apalagi Cendet besutan H.Rosyid dari Semarang ini sudah segudang prestasi yang disandangnya. Terakhir tampil di Piala Raja 20th, Minggu (8/9) lalu di Candi Prambanan telah sukses boyong trophy runner up dikelas Sekar kedaton C di lapangan B urutan 10.

Tentunya bagi H.Rosyid menampilkan Tornado di event yang dihadiri cendeter seluruh nusantara itu merupakan kebanggaan tersendiri. Yang jelas, Tornado aksinya di kelas yang merupakan kelas khusus komunitas cendeter Indonesia yang terbagi tiga blok (barat,tengah,timur) tersebut, masih bisa bersaing meski bukan posisi yang pertama. “Syukur kalau tampilan Tornado di kelas Sekar kedaton C terbilang top form dan masuk dua besar. Namun yang jelas, Tornado main 3 kali, di kelas Maharaja dan prameswari, tapi belum beruntung meski video yang ditayangkan tersebut saat Tornado tampil di kelas Maharaja,” ujar H.Rosyid pada avesnews sembari mengaku kalau Tornado siap all out di event The Liar’s Party, 3 Nopember mendatang digantangan Dewa, Sidoarjo.

H.ROSYID. Bangga bisa berkumpul bersama Cendeter Indonesia

“Alhamdulillah, Tornado bisa bersaing dengan cendet-cendet seluruh nusantara. Sebenarnya juara bukan satu-satunya target utama tapi kami lebih bahagia kalau bisa bertemu para cendeter seluruh Indonesia, kapan lagi kalau bukan event seperti Piala Raja ini. Kami mewakili cendeter Semarang, semoga cendeter seluruh Indonesia tetap semangat serta tetap mempertahankan pamor cendet sebagai burung asli Indonesia,” pesan pria yang bersahabat ini pada avesnews dalam obrolannya.Tonton Video Cendet Tornado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular